Advertisement

Rayakan 25 Tahun, LBC Gelar Pameran

Media Digital
Kamis, 20 Juli 2023 - 00:57 WIB
Sunartono
Rayakan 25 Tahun, LBC Gelar Pameran Ilustrasi persiapan operasi plastik. - Shutterstock

Advertisement

JOGJA—London Beauty Centre (LBC) menggelar event pameran bertajuk LBC Expo 2023 pada 17-23 Juli 2023 di Pakuwon Mall Jogja. Pameran mengusung tagline 'he Beauty and Comfort ini digelar dalam rangkaian peringatan 25 tahun usia klinik kecantikan kulit tersebut.

Ketua Penyelenggara LBC Expo 2023, Herryadi Baiin menjelaskan kegiatan itu awali dengan special performance Demo Making Bed, Live Cooking Demo, Juggling & Barista  attraction Fruit Carving, Folding Napkin. Kkeseluruhannya ditampilkan oleh 8 hotel milik  LBC.

Advertisement

Kemudian  dilanjutkan Talkshow tentang “ Career Opportunity in Hotel Industry” oleh para Praktisi  Perhotelan, “Body Goals & Launching Gluten Free Product” oleh LBC Slimming Centre, “Skincare  Rutin” oleh LBC Skincare, Job Fair pada tanggal 19 – 20 Juli 2023.

“Kemudian Talkshow special oleh PT.TPBS  sebagai perusahaan pengembang Real Estate di kota Jogja bertajuk “It’s My Dream House” oleh para  Nara Sumber yang berpengalaman di bidang masing – masing,” katanya.

Pada acara puncak Perayaan 25 tahun LBC Skincare akan menghadirkan artis Nowela – pemenang  Indonesian Idol sebagai bintang tamu pada hari Sabtu, 22 Juli 2023 nanti LBC Skincare juga  mengundang ratusan Loyal Customer dari seluruh Indonesia, serta banyak doorprizes yang akan  dibagi2 kan selama event LBC EXPO 2023 serta pada acara Puncak dengan Grand Prize berupa 1  buah Mobil.

Kepala Humas LBC Skincare menambahkan LBC sudah sejak 1998 menemani masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kulit yang sehat, cantik natural, berpadu dalam taglinenya “Make Your Skin Beautiful”. Berbekal Visi menjadi klinik kecantikan estetika terdepan, unggul dalam pelayanan medik estetik untuk perawatan kecantikan  kulit di Indonesia. Seluruh karyawan LBC mengemban misi perusahaan memberikan pelayanan dan perawatan kecantikan berstandar medis, sempurna, serta terjangkau oleh masyarakat.

“Komitmen pada kemananan dan skincare yang efektif, teknologi yang terus diperbaharui, serta kenyamanan dan kepuasan konsumen menjadi titik tumpu LBC memberi layanan dan terus mendapat kepercayaan hingga saat ini. Produk skincare LBC tidak hanya efektif dan aman yang  terdaftar di Badan POM RI juga memperhatikan kenyamanan untuk semua lapisan konsumen melalui produk bersertifikat halal,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LPS Gandeng DepositoBPR by Komunal Gelar Edukasi Finansial Untuk Karyawannya

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement