Advertisement

Sinopsis Hubungi Agen Gue, Tayang di Disney Hotstar+

Tri Indah Lestari (ST22)
Kamis, 20 Juli 2023 - 17:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sinopsis Hubungi Agen Gue, Tayang di Disney Hotstar+ Hubungi Agen Gue!. (IMDb)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sutradara Teddy soeriaatmadja menghadirkan drama serial komedi yang akan tayang perdana pada Sabtu, 29 Juli 2023 mendatang di Disney Hotstar+.

Serial drama ini menampilkan jajaran bintang ternama seperti Lydia Kandou, Donny Damara, Hannah Al Rashid, Yoga Pratama, Sheryl Sheinafia, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, dan deretan bintang lainnya.

Advertisement

Serial ini diadaptasi oleh Miles Film dari Call My Agent! (Dix Pour Cent) sebuah series produksi Prancis yang di negara asalnya telah berhasil meraih penghargaan seperti Best Comedy di ajang internasional Emmy Awards pada 2021 serta masuk nominasi Bafta Awards 2022.

Kisah komedi akan ditampilkan dalam beberapa episode yang akan tayang setiap hari Sabtu, menghadirkan lika liku kehidupan seorang agen selebritas di Ibu Kota. Simak kisah singkatnya melalui sinopsis berikut ini:

Sinopsis Hubungi Agen Gue!

Agen selebritas ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa) menghadapi tantangan yang kian berat setelah kehilangan pemimpin perusahaan akibat kematian mendadak.

Baca juga: Kepala Dinas Krido Tersangka Tanah Kas Desa, Sultan Jogja: Dia Tega, Saya Juga Tega

Lydia (Lydia Kandou), Ricky (Donny Damara), Amel (Hannah Al Rashid) dan Yudhis (Yoga Pratama) ialah empat orang yang sedang berusaha menghadapi tiap tantangan itu.

Dari istilah manajer yang lebih umum di masyarakat Indonesia dibandingkan agen selebritas sampai segala masalah lain baik politik di perusahaan mereka, ragam isu dari para selebritis, perselisihan hingga masalah percintaan.

Segala upaya mereka lakukan untuk mempertahankan bisnis yang mereka bangun bersama, bertahan di industri hiburan Nusantara.

Tantangan demi tantangan terus berdatangan, bahkan keempat agen yang terkenal begitu mencintai pekerjaan mereka ini semakin diuji saat permasalahan di dunia profesional mereka mulai memengaruhi dan mengusik kehidupan pribadi.

Lantas, berhasilkah Lydia, Ricky, Amel, dan Yudhis mempertahankan bisnis mereka?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tetangga Sebut Polisi yang Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak Adalah Orang baik dan Suka Bergaul

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement