Advertisement

Jadwal Film Catatan Si Boy Tayang di Bioskop

Jumali
Sabtu, 05 Agustus 2023 - 16:17 WIB
Jumali
Jadwal Film Catatan Si Boy Tayang di Bioskop Film Catatan Si Boy - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jadwal Film Catatan Si Boy tayang di bioskop telah diketahui. Film garapan sutradara ternama Hanung Bramantyo dan produser Manoj Punjabi ini dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 17 Agustus 2023.

BACA JUGA: Perjuangan Angga Yunanda di Film Catatan Si Boy

Advertisement

“Catet tanggalnya: 17 Agustus 2023, film Catatan Si Boy tayang di seluruh bioskop Indonesia,” tulis pengelola akun Instagram @filmcatatansiboy.

Catatan Si Boy sendiri akan memberi inspirasi bagi anak muda tentang bagaimana cara memperlakukan orang lain dengan baik.

“Tokoh Boy ini keren, benar-benar akan menjadi inspirasi bagi orang bagaimana sih cara memperlakukan satu sama lain sebagai manusia,” terang Manoj, dilansir Antara.

Film Catatan Si Boy dibintangi oleh Angga Yunanda, Syifa Hadju, Arya Vasco, Rebecca Klopper, Diandra Agatha, Ara Ajisiwi, Michael James, Lukman Sardi, Meriam Bellina, Dede Yusuf, Marcella Zalianty, Mona Ratuliu, dan masih banyak lagi.

Film Catatan Si Boy mengisahkan tentang Boy, seorang mahasiswa kaya raya dan juga tampan. Dia sosok yang menyenangkan dan memiliki hati yang lembut. Tak heran, jika banyak mahasiswi yang ingin Boy menjadi pacarnya. Namun Boy telah memiliki kekasih yang sangat ia cintai bernama Nuke, perempuan cantik putri dari seorang pejabat publik.

Sayangnya, hubungan Boy dan Nuke tidak direstui oleh ayah Nuke. Hal ini membuat Boy frustasi dan patah hati, apalagi Nuke menghilang dan memutus total kontak dengannya. Boy larut dalam kesedihan karena rasa kehilangan. Namun, tiba-tiba seorang mahasiswi baru yang cantik bernama Vera berhasil menyusup dan mulai berusaha menyembuhkan hati Boy.

Hal ini membuat Boy mengalami serangan dari mantan pacar Vera, Jefrey yang tidak terima dengan hubungan Boy dan Vera. Situasi semakin pelik ketika Nuke kembali hadir ke dalam hidup Boy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenko Perekonomian: Ada Plafon Rp107 Miliar untuk Beli Alsintan

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement