Advertisement

Gelar Mini Konser di JEC, Isyana Sarasvati: Jogja, Kota Paling Dirindukan

Sunartono
Minggu, 06 Agustus 2023 - 12:57 WIB
Sunartono
Gelar Mini Konser di JEC, Isyana Sarasvati: Jogja, Kota Paling Dirindukan Penyanyi Isyana melakukan mini konser untuk album terbaru The 4th album showcase live on tour di Jogja Expo Center (JEC), Banguntapan, Bantul, Sabtu (5/8) malam. Harian Jogja - Gigih M. Hanafi.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyanyi sekaligus penulis lagi Isyana Sarasvati menggelar mini konser di Jogja Expo Center (JEC) Sabtu (5/8/2023). Konser bertajuk ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour ini menawarkan pengalaman baru menonton konser secara 3D.

Dalam kesempatan itu Isyana mengakui Jogja menjadi kota paling istimewa dari sekian tour beberapa kota yang akan dituju. Alasannya ia memiliki banyak kenangan di Jogja.

Advertisement

"Jogja itu kota yang sangat punya kenangan indah, jadi selalu ingin kembali ke Jogja. Setiap menapakkan kaki di kota ini langsung teringat zaman dahulu, karena masa-masa perjalanan cintaku kan lama di sini, LDR ku lama di sini. Kota penuh kenangan," ucapnya Isyana dalam rilisnya.

BACA JUGA : Raisa Gelar Konser Tunggal Kedua di Singapura pada 19 Agustus 2023

Karena itulah Kota Jogja menjadi tujuan yang paling ditunggu sebagai tujuan konsernya kali ini. Bukan soal kenangan saja, melainkan juga citarasa kuliner yang membuatnya juga jatuh hati ingin Kembali.

“Paling aku tunggu sih Gudegnya, tadi nyampai langsung gudeg dulu, nggak mungkin nggak, itu sudah kewajiban bagi Isyana," ucapnya.

Isyana menambahkan, setelah dari Jogja bakal menggelar mini konser di beberapa kota."Kemarin dari Kudus, Cirebon, pada nyanyi bareng lagu baruku. Habis ini Malang dan selanjutnya ke Makassar," katanya.

Mini konser ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour juga akan menyajikan treatment pertunjukkan dengan standar tinggi. Salah satunya permainan tata cahaya dan visual pada latar panggung menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA : Konser Munfest 2023 Ditunda, Penyelenggara Jamin Pengembalian Uang Tiket

"Meski tidak sebesar Lexiconcert, tapi tetap mendapatkan pengalaman yang tidak terduga, seperti nanti menonton menggunakan kacamata 3D [tiga dimensi]," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKS Berharap Prabowo-Gibran Ajak Gabung Koalisi Pemerintah Seperti PKB dan NasDem

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement