Advertisement

Sinopsis Mozachiko Episode 10: Chiko Menyesal Putus dengan Moza

Sunartono
Senin, 07 Agustus 2023 - 23:07 WIB
Sunartono
Sinopsis Mozachiko Episode 10: Chiko Menyesal Putus dengan Moza Foto ilustrasi serial Mozachiko. - WeTV.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah serial bertajuk Mozachiko yang dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Junior Roberts menyedot perhatian penggemar film serial di tanah air. Film yang tayang di WeTV Original telah memasuki episode ke-10.  

Pada episode ini, Chiko penasaran dengan sosok di balik perempuan berpayung kuning yang disebut sebagai misteri manis. Sebelumnya Dodi menerbitkan artikel bertajuk misteri manis itu dan sempat menjadi perbincangan di kalangan mereka.

Advertisement

BACA JUGA : Ndarboy Rilis Cidro Asmoro, Single Khusus untuk Film Serial

Akan tetapi sosok di balik perempuan berpayung perlahan terungkap yang tak lain adalah Moza. Mengetahui hal itu, Chiko pun marah karena selama imi yang mengaku di balik misteri manis itu adalah dirinya.

Sosok Nancy kemudian mengetahui Moza adalah orang yang menolong Chiko saat kecelakaan. Hal itu pun mendapatkan cibiran dan tekanan dari para siswa lainnya.

Di saat itulah Moza datang mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, bahwa semua artikel yang diterima oleh para siswa itu adalah belum tentu benar adanya. Akan tetapi upaya Moza meredakan situasi tak disambut baik oleh Nancy dan ia tetap membenci Moza.

BACA JUGA : Serial Sabtu Bersama Bapak Bulan Ini Tayang di Prime Video, Catat Tanggalnya

Nancy sendiri adalah kakak tiri dari Moza. Di saat menerima kesedihan itu, Chiko kemudian datang menghibur Moza. Draco yang sedang berjuang mengejar cinta Moza harus terpukul hatinya karena melihat Chiko memeluk Moza. Saat itulah Chiko merasa menyesal dengan keputusan putus dengan Moza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri Keamanan AS Sebut Terorisme Kembali Muncul dan Jadi Ancaman

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement