Advertisement

Tayang di Bioskop, Ini Sekelumit Kisah Film Pamali: Dusun Pocong

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 13 Agustus 2023 - 14:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tayang di Bioskop, Ini Sekelumit Kisah Film Pamali: Dusun Pocong Film Pamali: Dusun Pocong - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kamu termasuk pecinta film horor Indonesia? Pas nih karena saat ini sedang tayang film horor terbaru berjudul "Pamali: Dusun Pocong" di bioskop. 

Film Pamali: Dusun Pocong sudah bisa disaksikan mulai Kamis, 10 Agustus 2023 lalu. Film ini melanjutkan kesuksesan dari Pamali 1 yang sudah beredar dengan lebih dari 1 Juta penonton yang sudah ditayangkan di Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Kamboja di tahun 2022 yang lalu.

Advertisement

Film Pamali: Dusun Pocong menceritakan tentang kisah tiga perempuan petugas medis yang ditugaskan ke sebuah desa terpencil yang terkena wabah yang belum diketahui. Mereka dibantu oleh dua penggali kubur melakukan perjalanan yang sulit sampai akhirnya tiba di desa tersebut.

Namun mereka terjebak dan satu persatu dari mereka terbunuh secara mengenaskan karena munculnya pocong-pocong yang bangkit kembali karena pamali yang mereka lakukan.

Baca juga: Viral Mahasiswa Diare Massal Gegara Makan Nasi Tak Layak saat Orientasi Kampus, Ini Klarifikasi UII

“Ini adalah hiburan sekaligus edukasi dengan menggabungkan industri game dan film di Indonesia. Di samping itu, film ini akan dilatarbelakangi tradisi Indonesia yaitu Sunda. Sinergi ini semoga dapat dinikmati pecinta film dan game Indonesia” ungkap Andi Suryanto, Produser dari Lyto Pictures dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, belum lama ini.

Film Pamali: Dusun Pocong ini merupakan film genre horor dari rumah produksi LYTO Pictures. Disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan ditulis oleh Evelyn Afnilia, film horor ini dibintangi oleh Fajar Nugra, Yasamin Jasem, Arla Ailani Muchtar, Dea Panendra, Bukie Basudewa Mansyur, Anantya Kirana, Ence Bagus, Whani Dharmawan, dan Wina Marrino.

Film ini merupakan film genre horor kedua setelah film Pamali I yang diproduksi oleh LYTO Pictures, dan merupakan adaptasi dari game horor populer Indonesia dengan judul Pamali : The Tied Corpse, yang telah dimainkan jutaan gamers di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri Keamanan AS Sebut Terorisme Kembali Muncul dan Jadi Ancaman

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement