Advertisement

Naavagreen 11 Tahun mewujudkan SKIN 11MPIAN

Media Digital
Selasa, 15 Agustus 2023 - 05:47 WIB
Sunartono
Naavagreen 11 Tahun mewujudkan SKIN 11MPIAN HUT Naavagreen Skin 11Mpian. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Sahabat tak terasa 11 tahun berlalu, tentu bukan hal yang mudah bagi kami untuk terus konsisten mewujudkan visi menjadi pusat pelayanan perawatan kulit alami dan berkualitas dengan harga terjangkau yang terpercaya bagi seluruh masyarakat.

Dalam memanfaatkan kekayaan dan tradisi perawatan kesehatan kulit para leluhur Naavagreen hadir sejak 11 Agustus 2012 dengan cabang pertama di Yogyakarta. Hingga kini Naavagreen telah memiliki 65 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan kami berkomitmen akan terus menjangkau seluruh negeri.

Advertisement

BACA JUGA : Naavagreen Plus Kini Hadir di Jogja

Saat ini Naavagreen telah hadir di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Ponorogo, Madiun, Jember, Probolinggo, Wonosobo, Garut, Malan, Indramayu, Mojokerto, Kediri, Bojonegoro, Klaten, Solo, Sidoarjo, Tegal, Cirebon, Pekalongan, Cepu, Cianjur, Tuban, Magelang. Sementara untuk area Sumatera kami hadir di Batam, Jambi, Palembang, sedangkan area Bali kami hadir di Denpasar dan Mataram. Kami juga hadir di Kalimatan tepatnya Pontianak serta di Sulawesi kami hadir di Makasar.

Sesuai dengan tag line Naavagreen Natural Skincare semua proses perawatan dan produk yang ditawarkan menggunakan bahan alami dengan harga yang lebih murah namun tetap mengedepankan kualitas dengan pelayanan ramah serta pelayanan dokter profesional.

Dalam rangka memperingati hari jadi Naavagreen kali ini kami menghadirkan rangkaian acara di 11 kota dengan agenda berupa Gathering, Zumba serta Lomba Mewarnai dan Kompetisi Fashion Show. Berbagai agenda kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan agar lebih dekat dengan konsumen, rekan media serta kolega dari Naavagreen.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Kegiatan Me Time di Jogja

Segenap staff Naavagreen menghaturkan terimakasih kepada seluruh sahabat berkat dukungan dan kepercayaan anda Naavagreen 11 tahun mewujudkan SKIN 11MPIAN. Tentu usia 11 tahun ini bukanlah akhir melainkan sebuah awal baru bagi kami untuk terus berkembang dan berinovasi bagi seluruh sahabat. Tak lupa melalui momen ini kami turut memohon maaf apabila terdapat hal yang mungkin kurang berkenan selama ini, kami akan terus berbenah demi kenyamanan sahabat Naava di manapun berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement