Advertisement

Kamu Lulusan SMA/SMK dan Ingin Kerja di Dunia Penerbangan? Ada Info Menarik nih!

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 14 September 2023 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kamu Lulusan SMA/SMK dan Ingin Kerja di Dunia Penerbangan? Ada Info Menarik nih! Super Crew di maskapai penerbangan Super Air Jet - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kamu seorang lulusan SMA/SMK yang tertarik dengan dunia penerbangan dan sedang membutuhkan pekerjaan? Saat ini Super Air Jet sedang memberikan peluang menarik untukmu untuk bergabung menjadi Super Crew. 

Anak-anak muda yang berbakat, ambisius dan bersemangat mengembangkan karier dalam industri penerbangan dapat mencoba lowongan ini.

Advertisement

Berdasarkan rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/9/2023), proses pendaftaran dan seleksi akan dilaksanakan melalui walk interview pada 14 hingga 26 September 2023, dimulai pukul 9.00 WIB di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Lion Air Group Training Center Balajara, Tangerang, Banten.

Tertarik? Cek persyaratannya untuk menjadi kandidat Super Crew:

Baca juga: Tarif Tol Solo-Ngawi Naik Mulai 17 September 2023

· Warga Negara Indonesia (WNI)

· Minimal lulusan SMA/SMK

· Pria dan wanita berpotensi

· Belum pernah menikah

· Belum memiliki pengalaman sebagai awak kabin (pramugari dan pramugara)

· Usia antara 18 hingga 28 tahun

· Tinggi badan minimal 172 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita, dengan berat badan proporsional

· Kemampuan berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan, serta menguasai bahasa asing lainnya akan menjadi nilai tambah

· Kesehatan jasmani dan rohani yang prima, serta tidak memiliki masalah buta warna

· Tidak memiliki catatan kriminal

"Bagi calon yang memenuhi persyaratan di atas dan berminat mengikuti proses seleksi, SUPER Crew by SUPER AIR JET mengundang kawula muda-muda untuk mendaftar melalui tautan https://bit.ly/RECFASAJ," tulis Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari. 

Super Air Jet juga meminta setiap calon mengisi surat pernyataan orang tua/wali yang dapat diakses melalui tautan berikut: https://bit.ly/SuratPernyataanFA

Informasi lebih lanjut melalui akun Instagram resmi @superairjet dan @superairjet.career. Super Air Jet akan memberikan berbagai informasi terkini seputar program rekrutmen.

Pendaftaran Gratis

Ari Azhari mengatakan dalam rekrutmen Super Crew, calon pelamar tidak dikenakan biaya pendaftaran. "Siapa pun yang memenuhi syarat dapat mendaftar tanpa perlu membayar biaya apa pun," tegas dia. 

Pendidikan gratis diberikan kepada calon yang berhasil lolos seleksi tanpa harus membayar biaya pendidikan, hal ini merupakan peluang langka dan bernilai tinggi bagi mereka yang ingin memasuki industri penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BNPB: Gempa Garut Rusak 110 Rumah dan Berdampak pada 75 KK

News
| Minggu, 28 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement