Advertisement

Kini NCT New Team Punya Akun Media Sosial Resmi, Cek Apa Saja

Newswire
Kamis, 05 Oktober 2023 - 12:17 WIB
Maya Herawati
Kini NCT New Team Punya Akun Media Sosial Resmi, Cek Apa Saja NCT New Team - ist - Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sub unit terbaru dari NCT, yakni NCT NEW TEAM, meluncurkan akun media sosial resmi mereka untuk menyambut hari debut mereka yang hingga kini masih dirahasiakan tanggal pastinya.

Seperti dilansir Soompi.com, Rabu (5/10/2023), sub unit NCT yang dibentuk dalam acara “NCT Universe: LASTART” tersebut telah meluncurkan sejumlah akun media sosial resmi mereka. Selain membuka akun grup resmi di Twitter/X, Instagram, dan YouTube, NCT NEW UNIT juga meluncurkan gambar teaser dengan nama anggota dan dua tanggal misterius, yaitu tanggal 8 Oktober dan 19 Oktober.

Advertisement

“Kami NCT NEW TEAM! Ingin melihat sesuatu yang baru? (menampilkan tautan Instagram mereka),” tulis SM Entertainment di akun Twitter/X @NCT_newteam.

BACA JUGA: Menghadapi Penyidikan KPK, Menteri Pertanian Siapkan Tim Gabungan

Akun Twitter/X resmi mereka juga menampilkan foto keenam anggota NCT NEW TEAM dengan dua konsep berbeda. Dalam unggahan tersebut, terlihat Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, dan Ryo tengah berpose dengan mengenakan seragam basket dan seragam sekolah.

Di akun Instagram mereka, sejumlah unggahan dari keenam anggota NCT NEW TEAM juga terlihat telah mengisi beranda media sosial ini. Namun, kanal YouTube mereka hingga kini masih kosong dan belum terisi oleh konten apapun.

Sementara itu, NCT NEW TEAM yang sebelumnya memiliki formasi tujuh anggota harus membatalkan debut Jungmin, salah seorang anggota mereka karena alasan kesehatan. SM Entertainment selaku agensi mereka pun telah mengumumkan keputusan tersebut pada Senin (2/10/2023) kemarin kepada para penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement