Advertisement

Sinopsis Episode Pemungkas Serial 5 Detik & Rasa Rindu

Sunartono
Selasa, 24 Oktober 2023 - 07:17 WIB
Sunartono
Sinopsis Episode Pemungkas Serial 5 Detik & Rasa Rindu Tangkapan layar 5 Detik Rasa Rindu. - WeTV.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Serial 5 Detik & Rasa Rindu yang tayang di WeTV telah mencapai episode pemungkas. Sejumlah pemeran serial ini memberikan tanggapa terkait episode terakhir hingga kemungkinan adanya season kedua.

Film ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas mulai dari Prilly Latuconsina, Adriani Salshabilla, Fadly Faisal hingga Bryan Domani. Serial ini merupakan karya Monty Tiwa bersama MD Entertainment ini mengisahkan tentang Via yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman. Ia dituntut oleh atasannya bernama Markus mencari artis baru yang akan dikontrak.

Advertisement

BACA JUGA : Pengaruh Kuat Film pada Perubahan Sosial

Pada episode puncak ini penonton dikejutkan oleh kejadian yang dialami oleh Via yang diperankan oleh Prilly Latuconsina yang membuat Gana yang diperankan oleh Bryan Domani terguncang di tengah persiapan konser perdana di depan para penggemar. Hal itu memicu berbagai reaksi di kalangan penggemar, dari kejutan hingga kebingungan.

Bryan Domani dalam rilisnya menilai ending serial ini memang membuat penonton terkesan menggantung akan tetapi hekaketnya dari sisi hubungan asmara sudah terjawab. “Sebenarnya tidak gantung juga sih untuk ending ceritanya, karena sebenarnya juga sudah. Namun untuk band Selatan dan jalan cerita yang lain juga itu memang gantung,” katanya.

Andriani Salshabilla berperan sebagai Drupadi menjawab rasa penasaran penonton terkait akan adanya season 2 WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu. Menurutnya sangat menyenangkan jika ada season 2 karena pada season pertama sudah menyenangkan penonton.

“Kalau memang bisa ikut bergabung ya I would love to. Cuman menurut saya season 1 sudah kayak ibaratkan piring, rasanya, bumbunya, dan semuanya udah cakep,” katanya.

BACA JUGA : KPU DIY Ajak Santri Berpartisipasi dalam Pemilu

“Kalau nanti ada season 2, harapannya tidak berasa terlalu dipaksa. Soalnya untuk saat ini yang sudah dikemas banget sama WeTV dan Pak Monty Tiwa sebagai sutrada juga udah sangat sesuai," kata Bryan menanggapi.

WeTV Original 5 Detik dan Rasa Rindu telah menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang penuh intrik dan karakter kompleks. Serial ini meninggalkan kesan mendalam pada para penggemar dan akan tetap menjadi topik pembicaraan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement