Advertisement

Air Supply Akan Konser di Solo 1 Desember 2023, Cek Harga Tiketnya

Newswire
Selasa, 07 November 2023 - 00:17 WIB
Ujang Hasanudin
Air Supply Akan Konser di Solo 1 Desember 2023, Cek Harga Tiketnya Air Supply dalam jumpa pers di Boogey Teras Hyatt Hotel, Sleman, Jumat (19/4/2019).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Duo Rock legendaris asal Australia dan Inggris, Air Supply akan kembali menyambangi Indonesia dalam rangkaian turnya yang bertajuk “The Lost In Love Experience” pada 1 Desember mendatang. Kali ini yang dituju adalah Kota Solo, Jawa Tengah.

Diboyong oleh PT Mega Konser Utama (M Entertainment), duo yang digawangi Graham Russell pada vokal dan gitar, dan Russell Hitchcock sebagai vokal itu akan menyapa fansnya pada konser tunggalnya di Solo, Jawa Tengah, tepatnya di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Advertisement

“Solo dipilih karena memang fan base terbesar Air Supply itu kebanyakan ada di Solo, Yogyakarta, dan Semarang, sehingga kita pilih yang di tengah, yakni kota Solo, agar fans dari bagian Jawa lainnya dapat semua berkumpul di sana,” ujar Co Founder dan Project Director M Entertainment, Arden Wiebowo pada jumpa pers di Jakarta, Senin.

Arden mengatakan, konser Air Supply akan disuguhkan selama 90 menit, membawakan tembang-tembang hits-nya seperti "All Out of Love", "Even the Nights Are Better", hingga “Goodbye”.

“Semua lagu hits-nya pasti dibawakan, tapi saya tidak bisa sebutkan semua dulu, biar seru,” Arden menambahkan.

BACA JUGA: Road to Prambanan Jazz, Air Supply Ingin Bangkitkan Rasa Jatuh Cinta

Indonesia akan menjadi negara pembuka di Asia untuk tur Air Supply tahun ini. Pihak promotor pun memilih artis muda Tanah Air Brisia Jodie sebagai penampil pembuka membawakan total lima lagu andalannya.

“Air Supply ini kan grup legendaris yang sudah tidak muda, dan kami ingin menyatukan berbagai generasi, kami juga ingin menarik peminat segment usia 17 - 30 tahun, sehingga kami pilih Brisia Jodie sebagai opening act,” kata Founder M Entertainment James Louis.

Menargetkan 6.000 penonton, promotor yang merupakan anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea itu membagi kategori penonton menjadi tujuh kelas yaitu Festival, Wings I (lantai 2), Wings II (lantai 3), Center I (lantai 2), Center II (lantai 3), VIP dan WVIP. Penjualan tiket dimulai tanggal 3 November hingga 1 Desember 2023.

Berikut rincian harga tiketnya:

Festival: Rp600 ribu
Wings I: Rp860 ribu
​​​Wings II: Rp750 ribu
Center I: Rp1,05 juta
Center II: Rp950 ribu
VIP: Rp1,8 juta
VVIP: Rp3 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement