Advertisement

Penemuan Aneh dari Jepang, Ada Payung yang Bisa Jadi Kursi Duduk

Lajeng Padmaratri
Minggu, 12 November 2023 - 10:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Penemuan Aneh dari Jepang, Ada Payung yang Bisa Jadi Kursi Duduk Penemuan Jepang membuat sebuah payung bisa dijadikan sebagai kursi. - Japan Today

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Jepang punya reputasi melahirkan penemuan-penemuan yang unik namun luar biasa. Kreasi itu tak terkecuali payung yang juga bisa digunakan sebagai kursi.

Melansir Japan Today, distributor berbagai barang Jepang Thanko menawarkan payung yang bisa dijadikan kursi. Produk ini telah lama dipajang di situs web resmi mereka.

Advertisement

“Pernahkah Anda berpikir, 'Ya ampun, saya ingin sekali istirahat, tapi tidak ada tempat untuk duduk!' Nah sekarang Anda bisa… dengan payung-kursi Anda! Lipat saja pegangannya dan Anda bisa mengubahnya menjadi kursi. Duduk, lepaskan beban, dan bersantai kapan pun Anda mau dengan payung kursi Anda sendiri yang dapat diubah,” tulis iklan tersebut dalam situs web mereka.

Payung-kursi itu tentu menjadi penemuan yang luar biasa. Hanya dalam satu alat, pengguna bisa menggunakannya sebagai payung, namun juga bisa mengubahnya ke dalam bentuk kursi.

Warga Jepang dikenal sering menggunakan payung pada hari-hari yang cerah, tanpa hujan, demi melindungi diri mereka agar tetap teduh dan terhindar dari sinar matahari terik.

Meski demikian, penemuan unik ini juga masih dirasa memiliki kekurangan. Ada warganet yang mengatakan bahwa payung-kursi itu tidak bisa digunakan bersamaan sebagai kursi dan pelindung saat hujan.

“Itu pasti cukup berat untuk sebuah payung,” kata warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Japan Today

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kasus Covid-19 di Singapura Meningkat 2 Kali Lipat dalam Sepekan

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement