Advertisement

Ada Obat Hexymer di Apartemen Ammar Zoni Ditemukan Polisi

Newswire
Rabu, 13 Desember 2023 - 23:47 WIB
Maya Herawati
Ada Obat Hexymer di Apartemen Ammar Zoni Ditemukan Polisi Ilustrasi obat/obatan. / Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Polisi menemukan obat hexymer ketika menangkap artis Ammar Zoni (AZ) di sebuah apartemen, wilayah Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/12) malam. "Barang bukti yang disita ganja, sabu dan juga obat keras jenis hexymer," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dihubungi di Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Syahduddi mengatakan bahwa AZ akan ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penggunaan narkoba tersebut. "Akan jadi tersangka (AZ)," kata Syahduddi.

Advertisement

Namun, Syahduddi belum membeberkan waktu pasti penetapan AZ sebagai tersangka karena masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap AZ. "Masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman (kepada) yang bersangkutan (AZ)," kata Syahduddi.

BACA JUGA: 2023, Jumlah Wisatawan Mancanegara Naik hingga 11,5 Juta

Sebelumnya, Polisi menyelidiki pemasok narkoba jenis ganja dan sabu yang dikonsumsi oleh artis Ammar Zoni (AZ) di Tangerang Selatan.

"Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok (narkoba) terhadap artis AZ," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.  Pemeriksaan tersebut menyusul penangkapan AZ pada Selasa (12/12/2023) malam di sebuah apartemen, Serpong, Tangerang Selatan.

"Betul, artis yang bersangkutan (AZ) telah kita tangkap tadi malam di Serpong, Tangerang Selatan, pada sebuah apartemen," kata Panji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Operasional KRL Jogja Solo Ditambah Jadi 30 Perjalanan

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement