Advertisement

Mitra Pengemudi Grab bersama Ndarboy Genk Nonton Bareng Film Srimulat

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 19 Desember 2023 - 06:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mitra Pengemudi Grab bersama Ndarboy Genk Nonton Bareng Film Srimulat Vokalis Ndarboy Genk, Helarius Daru Indrajaya, meramaikan nonton bareng pengemudi Grab, beberapa waktu lalu. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Melanjutkan animo luar biasa untuk acara nonton bareng sebelumnya, Grab Indonesia kembali menggelar Nobar Warga Grab di 14 kota yang dihadiri ribuan Mitra Pengemudi beserta keluarga.

Di Jogja, acara Nobar ini dihadiri ratusan Mitra Pengemudi Grab dan keluarga dengan menonton film Srimulat: Hidup Memang Komedi bersama pemusik yang sedang naik daun, yakni vokalis Ndarboy Genk, Helarius Daru Indrajaya.

Advertisement

Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi memaparkan selain menonton film, acara Nobar Warga Grab jga diisi dengan doa bersama para Mitra Pengemudi untuk Palestina.

“Untuk edisi kali ini, film komedi sengaja dipilih agar para pengemudi Grab bisa tertawa bersama sekaligus melepas penat. Tentunya agar semakin semangat menyambut 2024 yang sebentara lagi tiba,” paparnya, Selasa (19/12/2023).

Tak cuma dihadirkan sebagai kejutan untuk ikut menonton film bareng, Daru juga membawakan lagu anyaranya yang diluncurkan pekan lalu, yakni Modal Percoyo. Sebuah lagu yang terinspirasi dari pengalamannya sebagai Mitra Pengemudi Grab pada 2018.

Untuk agenda di Jakarta, para pengemudi Grab kedatangan tamu spesial dan berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Ibnu Jamil, pemeran Tarzan dalam film lokal dengan sejarah panjang ini.

Mitra Pengemudi Grab yang ikut nonton bareng bersama dengan sang istri dan anak, Rudy Ayadi, mengaku acara yang dia ikuti merupakan pengalaman pertamanya mengikuti Nobar Warga Grab.

“Rasanya senang dan plong, bisa ketawa bareng sama istri dan anak saya nonton film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Saya jadi nostalgia karena zaman dulu saya senang nonton Srimulat di televisi,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement