Advertisement

A Shop for Killers Mendulang Sukses, Season 2 Kemungkinan Bakal Dirilis

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 09 Februari 2024 - 20:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
A Shop for Killers Mendulang Sukses, Season 2 Kemungkinan Bakal Dirilis Poster korean drama, A Shop for Killers yang diperankan Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun. Istimewa - IMDB

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Drama Korea Selatan, A Shop for Killers baru tamat pada Rabu (7/2/2024). Serial yang dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun ini mendulang sukses. Saking banyaknya penonton yang suka, mereka menantikan ada A Shop for Killers Season 2. Lalu akankah harapan tersebut terwujud?

Dikutip dari Wikipedia, drama ini adalah seri web Korea Selatan yang ditulis oleh Ji Ho-jin dan Lee Kwon, yang juga disutradarai oleh Noh Gyu-seob. Seri ini didasarkan dari novel The Killer's Shopping Mall ditulis oleh Kim Ji-young. Cerita serial ini tentang seorang gadis yang kehilangan orang tuanya dan tumbuh di tangan pamannya yang menjalankan pusat perbelanjaan yang mencurigakan. Seri ini tayang perdana di Disney+ pada 17 Januari 2024 di wilayah tertentu dan Hulu di Amerika Serikat.

Advertisement

Secara umum, drama Korea Selatan memiliki 1-16 episode tetapi A Shop for Killers justru hanya terdiri dari delapan episode. Apalagi di seri terakhir, diceritakan jika tokoh utama masih hidup dan bertemu kembali dengan keponakannya. Cerita ini membuat penonton bertanya-tanya mengenai cerita selanjutnya dan membuat mereka berspekulasi akan ada Season 2.

Baca Juga

Viral Tiga Orang Indonesia Beradu Akting dengan Lee Dong Wook di A Shop for Killer, Berikut Profilnya

Drakor Baru Lee Dong Wook Tayang 7 Oktober

K-POP : CNU B1A4 Puji Tubuh Atletis Lee Dong Wook

Kim Hye-jun yang memerankan karakter sang keponakan Jeong Ji-an kepada TV Report sempat memberikan pernyataan ketika mendapat pertanyaan soal A Shop For Killers Season 2. "Sebagai penonton, saya sedih karena acara ini akan berakhir. Lebih dari segalanya, saya menghabiskan satu tahun dengan 'Ji-an,' dan saya sedih karena sudah waktunya untuk melepaskannya, dan saya pikir saya akan merindukannya."

Selain itu, Hye Jun juga sempat memberikan pernyataan kepada Donga.com. “Saya pikir ini akan menjadi akhir yang akan memuaskan semua orang. Tidak peduli apa pun akhir yang dicapai Ji-an, saya pikir ini akan menunjukkan proses akhir dari pertumbuhannya."

Hingga saat ini, produser, sutradara hingga pemain maupun Disney+ belum ada yang memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Namun ada kabar gembira bagi warganet. Dikutip dari Kpopmap, ada kemungkinan serial ini memiliki Season 2. Sebab novel aslinya juga djuga merupakan seri. Sampai saat ini ada dua seri untuk novel tersebut. Jadi kemungkinan serial ini berlanjut di Season 2 masih mungkin terjadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement