Advertisement

Sempat Rujuk, Kini Hwang Jung Eum Kembali Mengajukan Cerai

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 22 Februari 2024 - 21:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sempat Rujuk, Kini Hwang Jung Eum Kembali Mengajukan Cerai Artis Korea Hwang Jung Eum. Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artis Korea Selatan, Hwang Jung Eum membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahannya. Pengajuan ini merupakan kali kedua bagi artis tersebut.

Dilansir dari Soompi, agensi Hwang Jung Eum, Y1 Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai keputusan sang artis untuk bercerai pada Kamis (22/2/2024).

Advertisement

Berikut pernyataan agensi

"Kami adalah agensi Hwang Jung Eum, Y1 Entertainment.

Setelah berdiskusi panjang, Hwang Jung Eum melihat kemungkinan mempertahankan pernikahan merupakan hal yang berat sehingga mengajukan permohonan perceraian.

Mohon dipahami alasan bercerai tak dapat kami ungkapkan karena hal tersebut sangat pribadi.

Kami juga memohon kerja sama Anda semua untuk mengabaikan rumor atau laporan provokatif yang berdampak pada reputasi artis dan anaknya."

AllKpop melaporkan, Hwang Jung Eum sebelumnya, Rabu (21/2/2024) mengunggah lima foto mengenai suaminya, Lee Young Don. Pada foto pertama, Lee Young Don menggendong seorang bayi di lengannya, di bagian bawah Hwang Jung Eum menulis,"Suamiku yang sangat baik. Cakep amat. Suamiku Lee Young Do yang sibuk dan menjalani industri hiburan karena aku ^^. Hidup pasti sangat berat bagimu, tapi sekarang kamu bisa istrahat."

Baca Juga

Artis Korea Lee Jong Suk Mengaku Suka Nasi Goreng dan Mi Goreng

Deretan Artis K-Pop yang Tinggalkan YG Entertainment pada 2022

Artis Korea Kim Mingue Puji Pakaian Batik hingga Nikmati Es Cincau di Jakarta

Foto kedua merupakan wallpaper Lee Young Don yang difoto dari ponsel lain. Hwang Jung Eum kemudian menulis,"Pas oppa sakit hepatitis A.""Suamiku, Lee Young Don kelahiran 1982 yang bahagia setelah menerima coklat satu tas."

Berdasarkan postingan tersebut, warganet berspekulasi jika unggahan Hwang Jung Eum merupakan sindiran. Ada pula yang menduga jika foto-foto tersebut adalah temuan Hwang Jung Eum di ponsel Lee Young Don. Diduga foto tersebut difoto perempuan lain, termasuk saat pria tersebut menggendong bayi dari perempuan lain tanpa sepengetahuannya.

Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, seorang pebisnis dan mantan atlet golf profesional pada 2016. Anak pertama mereka lahir pada Agustus 2017. Hwang mengajukan permohonan cerai sejak September 2020 tetapi pasangan ini berusaha mempertahankan dengan melakukan mediasi dan kembali bersama pada Juli 2021. Setahun setelahnya, mereka memiliki anak kedua.

Belum lama ini Hwang Jung Eum baru sama membintangi The Escape of the Seven dan tengah mempersiapkan season kedua dengan judul The Escape of the Seven: Resurrection."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gobel Minta Jepang Ajari Smart Farming kepada Petani Muda Indonesia

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement