Advertisement

Menyanyikan Lagu Baru, Putri Ariani Buka Konser Jonas Brothers

Newswire
Sabtu, 24 Februari 2024 - 20:57 WIB
Maya Herawati
Menyanyikan Lagu Baru, Putri Ariani Buka Konser Jonas Brothers Penyanyi Putri Ariani tampil sebagai musisi pembuka dalam konser Jonas Brothers di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2024). (ANTARA - Pamela Sakina)

Advertisement

TANGERANGPutri Ariani penyanyi jebolan ajang pencarian bakat America's Got Talent membawakan lagu barunya saat membuka konser Jonas Brothers "The Tour" di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2024) malam.

Ia membawakan lagu Who Am I, hasil kolaborasi dengan DJ global papan atas Alan Walker dan Peder Elias yang dirilis tahun ini.

Advertisement

Putri naik panggung sekitar pukul 19.30 WIB, lalu menyapa para penggemar Jonas Brothers yang disebut Jonatics.

"​​​​​​Assalamualaikum semuanya, selamat malam, sehat semuanya? Luar biasa semangatnya, Putri senang banget bisa merasakan energi yang luar biasa dari kalian semua di sini," katanya.

Kepada penonton, Putri bercerita sedikit tentang pembuatan video musik untuk lagu Who Am I di daerah pegunungan indah di Norwegia.

BACA JUGA: Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Tampil di Music Video Anggota Bigbang

"Di sana bagus sekali, dan juga dingin, minus 20 derajat Celsius, dan aku ingin untuk lagu ini kita bisa nyanyikan lebih seru lagi," kata Putri.

Putri tampil selama sekitar 15 menit pada pembukaan konser Jonas Brothers, yang beranggotakan tiga bersaudara: Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas.​​​​​​

Dia membawakan tiga lagu. Selain Who Am I, Putri Ariani melantunkan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen dan tembang andalannya Loneliness. Gadis kelahiran 31 Desember 2005 itu menyampaikan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk membuka konser Jonas Brothers.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Puncak Musim Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, Soal El Nino Ini Kata BMKG

News
| Sabtu, 27 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement