Advertisement

Saudara Laki-Laki Artis Terkenal Diduga Terkait dengan Kematian Mantan Pacar

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 19 April 2024 - 21:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Saudara Laki-Laki Artis Terkenal Diduga Terkait dengan Kematian Mantan Pacar Kasus pembunuhan - ilustrasi - freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kematian seorang perempuan diduga berkaitan dengan nama besar artis Korea Selatan. Pasalnya, adik laki-laki artis tersebut diduga berkaitan dengan kematian perempuan yang juga mantan pacarnya.

AllKpop pada Jumat (19/4/2024) menulis seorang perempuan meninggal setelah jatuh dari apartemen lantai 9. Diduga kematian perempuan ini lantaran mengalami kekerasan dan dibuntuti mantan pacar. Karena kejadian tersebut, warganet Korea Selatan pun menyuarakan kasus ini untuk mencari keadilan. Diduga laki-laki tersebut saudara seorang artis.

Advertisement

Baca Juga

5 Tanda Harus Berhenti Mengejar Orang yang Kamu Suka

Warga Dlingo Bantul Membunuh Mantan Pacar dan Buang Jenazahnya ke Pantai, Ini Pengakuannya

BREAKING NEWS: Pelaku Pembunuh Perempuan di Kamar Kos Kotabaru Ditangkap di Jawa Barat

Warganet menulis,"Kami adalah keluarga dari seorang perempuan berusaia 20 tahun yang meninggal karena jatuh setelah mendapat kekerasan selama 13 jam. Kami sangat terluka dan tidak berhenti menangis sedang si pelaku masih bebas selama investigasi. Bahkan menunggah sesuatu di media sosial seperti tidak ada masalah. Kami juga mendengar jika saudara perempuannya hidup seperti biasa, termasuk melanjutkan syuting dramanya."

Saudara laki-laki artis tersebut diduga menjadi pelaku kekerasan selama berpacaran dengan perempuan yang jatuh dan meninggal. Ketika mereka putus, kekerasan tetap dilakukan. Bahkan pria tersebut menekan bel rumah sang mantan selama 17 jam berturut-turut.

Sebulan setelah putus, perempuan tersebut kemudian meninggal. Dilaporkan sebelum meninggal, perempuan tersebut sempat bersama mantan pancar. Bahkan laki-laki ini yang menelepon polisi mengenai kejadian tersebut. Keluarga yakin jika korban dan mantan pacarnya sempat bertengkar sebelum meninggal, kemudian perempuan tersebut memutuskan untuk terjun dari apartemennya hingga meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendagri Sebut Pilkada 2024 Telan Anggaran hingga Rp27 Triliun

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement