Advertisement

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 25 April 2024 - 19:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini Tyler saat makan piza berdua dengan ibunya, Bea Fabregas dan mengatakan jika Tyler adalah temannya. TikTok - Bea Fabregas

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Nama Beyonce tengah jadi pembicaraan hangat di dunia maya karena ulah penggemar termudanya, Tyler, 2 tahun dari Filipina. Pasalnya bocah ini mengatakan jika Beyonce adalah temannya. Celotehan lucu ini membuat sang penyanyi mengirim buket bunga mawar biru dan putih.

Cerita ini bermula dari unggahan ibu Tyler, Bea Fabregas. Tepatnya, saat keduanya tengah makan piza berdua. Dari percakapan ini ringan ini, tiba-tiba Tyler bertanya di mana Beyonce dan keinginannya untuk mengunjungi penyanyi tersebut.

Advertisement

Baca Juga

Beyonce Blak-Blakan Soal Kehidupanya, Ini Kisahnya

Ini Dia Daftar Penerima Grammy Awards 2023, Beyonce Koleksi Trofi Terbanyak Sepanjang Masa

Beyonce Akan Hapus Lirik yang Dianggap Menghina Disabilitas di Lagu Heated

Singkat cerita, sebagai ibu, Bea memberikan pengertian jika dirinya tak mengenal Beyonce secara pribadi. Namun tiba-tiba Tyler mengatakan jika, "Beyonce itu temanku." Celotehan polos ini pun akhirnya menjadi viral di TikTok dan media sosial lain. Rata-rata warganet gemas dengan ucapan polos Tyler.

Beberapa waktu kemudian, salah satu perwakilan manajemen Beyonce menghubungi Bea karena akan Beyonce ingin mengirimkan hadiah untuk Tyler. Ternyata Beyonce mengirimi Tyler buket bunga mawar warna biru dan putih sambil menulis pesan singkat,"Untuk temanku Tyler. Aku lihat pesan halomu, Tyler."

Bea pun mengunggah momen ini di Instagram sambil menunjukkan foto putranya menaiki mainan dinosaurus bersama buket bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement