Advertisement

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 25 April 2024 - 21:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025 Lima drama korea paling dinanti pada 2025. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tahun ini belum berakhir. Namun Korea Selatan (Korsel) sudah memberikan bocoran lima drama korea (kdrama) terbaru yang bakal tayang pada 2025. Kelima drama tersebut menggaet 10 artis papan atas Korsel. Apa saja judulnya?

Korsel dapat dikatakan sebagai negara yang menghasilkan drama-drama paling ditunggu sejagat. Setiap production house (ph) berlomba-lomba untuk menghasilkan kdrama terbaik. Tahun depan, setidaknya ada 10 deret nama artis top Korea Selatan yang akan membintangi lima kdrama.

Advertisement

Berikut daftar kdrama yang dinanti pada 2025

The North Star

Artis: Jun Ji Hyun-Kang Dong Wan

Genre: Spy Melodrama

Penulis: Jung Seo Kyung dan Kim Hee Won

Drama ini tentang mata-mata yang telah kehilangan identitas mereka dan sedang dalam perjalanan untuk menemukan kembali diri mereka sendiri.

Penulis drama ini, Jung Seo Kyung dan Kim Hee Won dikenal karena karyanya Little Women. Sementara sutradara kdrama ini sebelumnya sukses melahirkan Little Women, Kim Hee Won.

Ask The Stars

Artis: Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Genre: SF Space Romantic Comedy

Penulis Naskah: Seo Sook Hyang

Seorang pria bernama Gong Ryong (Lee Min Ho) adalah dokter kandungan yang menjadi turis di stasiun luar angkasa. Saat melakukan perjalanan di stasiun luar angkasa, secara tak sengaja Gong Ryong bertemu dengan Eve Kim (Gong Hyo Jin), seorang wanita berdarah campuran Korea dan Amerika yang berprofesi sebagai kapten astronot. Tak terduga, pertemuan Gong Ryong dengan Eve Kim menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya.

Kdrama ini ditulis Seo Sook Hyang. Adapun sutradara drama ini adalah Park Shin Woo yang memproduksi Lovestruck in the City, It’s Okay to Not Be Okay, Encounter, Jealousy Incarnate, dan lain sebagainya.

Baca Juga

A Shop for Killers Mendulang Sukses, Season 2 Kemungkinan Bakal Dirilis

Sinopsis Film Drakor "A Time Called You", Kisah Jeon Yeo Bin Pergi ke Masa Lalu

Ini Rekomendasi Kdrama Baru Bulan April di Viu

You Have Done Well

Artis: Park Bo Gum-UI

Genre: Romance Period Drama

Penulis: Im Sang Choon

Kdrama ini akan mengambil latar pada tahun 50-an dan mengeksplor bagaimana kisah asmara orang-orang pada waktu itu. Uniknya, latar waktu drama ini hanya berselang lima tahun dari kemerdekaan Korea Selatan dari penjajahan Jepang. Detail dari desain produksi drama ini pasti sangat menarik untuk disimak. Budaya populer juga turut tampil di sana hingga kostum yang pastinya akan bernuansa vintage.

Im Sang Choon merupakan penulis naskah Fight For My Way dan When the Camellia Blooms. Adapun sutradara kdrama ini adalah Kim Won Seok yang memproduksi My Mister, Misaeng, Signal.

TBA

Artis: Song Hye Kyo-Gong Yoo

Genre: Broadcaster Period Drama

Penulis Naskah: No Hee Kyung

Sinopsis: Drama ini mengenai sejarah kehidupan industri broadcasting yang modern tetapi realistis di Korsel. Drama ini akan menunjukkan dedikasi dan kerja keras para pelopor industri hiburan Korsel.

No Hee Kyung merupakan penulis drama It's Okay, That's Love, Dear My Friends, Our Blues dan beberapa drama lain. Song Hye Kyo pernah bekerja sama dengan No untuk drama That Winter, The Wind Blows pada 2013. Sutradara TBA merupakan sutradara Cofee Prince, Cheese in the Trap dan The Lies Within.

Will Everything Come True

Artis: Kim Woo Bin-Suzy

Genre: Fantasy Romantic Comedy

Penulis Naskah: Kim Eun Sook

Drama berbalut komedi romantis ini mempertemukan tokoh dari latar belakang kehidupan yang berbeda. Genie (Kim Woo-Bin) adalah jin yang keluar dari lampu. Karakter jin ini adalah sosok yang emosional. Sementara Ga Young (Bae Suzy) adalah seseorang yang kurang emosi. Dia memanggil jin keluar dari lampu. Jin ini pun berjanji akan mengabulkan tiga permintaan Suzy.

Penulis skenario kdrama ini, Kim Eun Sook sebelumnya sukses menghasilkan The Glory, The King: Eternal Monarch, dan juga Goblin. Adapun sutradara kdrama ini, Lee Byung Hun lebih banyak memproduksi film seperti Scandal Makers, Sunny, Love Forecast, What a Man Wants, Extreme Job dan teranyar Honey Sweet.

Sudah memutuskan mau nonton yang mana? Atau mau nonton semua? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Kedua Perundingan Gencatan Senjata, Perang Israel-Hamas Masih Buntu

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement