Advertisement

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 26 April 2024 - 17:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem Band alternative rock MORFEM didapuk sebagai guest star utamanya. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Event keren bertajuk Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 kembali hadir di Kota Jogja. Event ini merupakan ajang kawula muda berinteraksi dengan konsep intimate bersama sejumlah musisi hits dan aktivitas seru lainnya seperti music performance, art, exhibition, talkshow sampai karaoke.

Supermusic Superstar Intimate Session di Jogja ini akan digelar di Menara Kopi, Malioboro, pada Selasa (30/4/2024) mendatang. Band alternative rock MORFEM didapuk sebagai guest star utamanya. Menariknya lagi, Supermusic Superstar Intimate Session di Jogja juga dimeriahkan oleh lineup yang asyik-asyik seperti Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Northy (Top 5 Superpreneur Regional Jawa Tengah 2023) hingga RFRNDS (Superstar Music Finalist).

Advertisement

BACA JUGA: Pertunjukkan Hindia dan Kawan-Kawan DEFRAG di Jogja Tembus 5.700 Penonton

Perwakilan Event Organizer NY& Yunike P Herman yang mengorganisir event ini optimis, Supermusic Superstar Intimate Session bakalan disambut antusias para Superfriends di Jogja. Sebab, pengunjung tidak hanya terhibur dengan aksi Morfem dan para Superstar, tapi juga banyak knowledge yang akan didapat dengan sajian one stop entertainment, khas Supermusic Superstar Intimate Session.

“Setelah sebelumnya di Solo dan Magelang, akhirnya rangkaian Supermusic Superstar Intimate Session sampai juga di Jogja. Selama di region ini antusiasme para Superfriends menurut kami luar biasa besar. Maka kami juga optimis bisa memberikan konsep event yang bisa memuaskan kawula muda," katanya, Jumat (26/3/2024).

"Selain menghadirkan music performance, art exhibition, event tersebut juga menyajikan entrepreneurship semua akan ada di sini. Juga ada sesi yang paling ditunggu yaitu intimate talkshow Meet The Superstar,” tambah Yunike.

Ia menambahkan, diharapkan dengan hadirnya SSIS dapat memacu kreativitas serta menambah ide-ide inovatif para pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif yang ada di Jogja.

“Kami ingin talenta-talenta muda semakin berkembang, terinspirasi dan punya pengalaman baru nan seru dengan hadir secara langsung pada event yang dikemas secara intim ini,” imbuh Yunike.

MORFEM mengapresiasi adanya event Supermusic Superstar Intimate Session. Selain karena performers dan pengunjung bisa lebih dekat dan intim, juga menjadi gelaran yang tepat untuk para jebolan ajang Superstar maupun Superpreneur menunjukan karya dan eksistensi di industri.

"Wah pastinya kita antusias sekali. Menurut kami, kelebihan event ini sudah pasti karena support total para pemenang (Superstar dan Superpreneur) supaya nggak berhenti sampai dapat hadiah doang, tapi sampai dibikinin tour bahkan sampai dipertemukan dengan kita nih besok. Kita jadi penasaran juga bakal seperti apa nanti, apalagi akan ada sharing session yang bakal asyik banget untuk diikuti," ucap Freddie.

Unit musik yang dihuni oleh Jimi Multhazam (vokal), Pandu Fuzztoni (gitar), Yusak Anugrah (bass), dan Freddie Warnerin (drum) siap memanaskan Supermusic Superstar Intimate Session di Yogyakarta, lewat deretan tembang hit yang bakal membuat paduan suara seru dari para Superfriends.

MORFEM juga meyakini, pengunjung yang hadir ke event ini bisa sekaligus mendapat pengalaman dan knowledge menarik dari rangkaian acara yang disuguhkan. "Yang pasti kita akan menyajikan penampilan yang terbaik, santai tapi tetap tak terlupakan karena MORFEM Datang Semua Senang," pungkas Freddie.

Bagi para personel RFRNDS, yaitu Rean Aditama (vokal), Sambung Penumbra (gitar), Andreas Dharma Krisvaramurti (gitar), Ahmad Faisal (bass), dan Cahya Kalatidha (drum), Supermusic Superstar Intimate Session menjadi kesempatan untuk para visual artist & musisi saling berintegrasi. Terlebih konsep intim yang diusung, membuat Superfriends dan artist terasa lebih dekat.

“Di event ini, kami para pelaku seni bisa ketemu nambah relasi, dan berkolaborasi juga mengingat musik & visual di era sekarang gak bisa dipisahkan. Jelang perform nanti kami lebih persiapkan untuk ke konsep manggung, karena akan update setlist dan beberapa aransemen baru. Kami juga ada lagu baru semoga Superfriends di Jogja bisa enjoy,” kata Rean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bappenas Sebut Telah Masukkan Program Makan Siang Gratis ke Dalam RKP 2025

News
| Senin, 06 Mei 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement