Advertisement

Semakin Ambyar, Masdddho dan 12 Kontestan Siap Panaskan Kontes Ambyar Indonesia 2024

Media Digital
Rabu, 08 Mei 2024 - 11:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Semakin Ambyar, Masdddho dan 12 Kontestan Siap Panaskan Kontes Ambyar Indonesia 2024 Saksikan ajang pencarian bakat Kontes Ambyar Indonesia 2024, setiap Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Advertisement

JOGJA—Kontes Ambyar Indonesia 2024 kembali hadir untuk mencari bintang ambyar masa depan yang memiliki kualitas siap bersaing di belantika musik Indonesia.

Sebanyak 12 kontestan siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menunjukkan penampilan mereka di Kontes Ambyar Indonesia yang ditayangkan pada Rabu, 8 Mei 2024, pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh para juri-juri berkualitas, yakni Inul daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara. Acara dipandu oleh duo host seru Rian Ibran dan Vega Darwanti.

BACA JUGA: Tak Lagi Dianggap Bagian dari PDI Perjuangan, Begini Respons Jokowi

12 kontestan yang akan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia adalah Dilla (Jember), Marselya (Pasuruan), Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Dandi (Solo), Awan (Purwokerto), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), Warna (Palembang), dan Twentynine (Jombang).

12 peserta akan battle medley dengan lagu-lagu ambyar, spesial juri ambyar, ratu ambyar, akan banyak kolaborasi antara juri dan bintang tamu.

Kontes Ambyar Indonesia 2024 akan semakin meriah dengan kehadiran Masdddho yang akan membuat suasana Kontes Ambyar Indonesia semakin ambyar.

Penyanyi Masdddho saat ini memiliki karya yang sedang trending dan viral yang memiliki banyak penggemar. Masdddho melahirkan beberapa karya terbaiknya seperti Samar, Kisinan 1, Kisinan 2, dan Raisi Dadi Siji.

Saksikan ajang pencarian bakat Kontes Ambyar Indonesia 2024, setiap Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Syahdu! Makan Malam Pemimpin Negara di World Water Forum Bali Diiringi Lantunan Sape

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menikmati Sendratari dan Pertunjukan Wayang di Jogja

Wisata
| Minggu, 19 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement