Advertisement

Diiringi Suasana Sungai Wos, Ini Musikus yang Tampil di Ubud Jazz Village Festival 2024

Newswire
Jum'at, 10 Mei 2024 - 22:27 WIB
Arief Junianto
Diiringi Suasana Sungai Wos, Ini Musikus yang Tampil di Ubud Jazz Village Festival 2024 Dizzy & Wicked, musikus yang tampil di Ubud Jazz Village Festival 2024. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR—Gelaran Ubud Jazz Village Festival 2024 menyajikan penampilan para musikus jaz dengan vibe suasana alam yang rimbun dan aliran sungai Wos di hotel Sthala Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (11/5/2024).

"Konser musik jaz di Hotel Sthala Ubud akan memberikan suasana yang berbeda dengan konser jaz lainnya. Di sini para penonton akan menikmati musik jaz dan suasana alam yang rimbun, di tepi aliran sungai Wos," kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Hotel Sthala Ubud, Sugeng Purnomo di Gianyar, Jumat (10/5/2024).

Advertisement

Ubud, salah satu destinasi wisata di Bali, memang terkenal dengan wisata alam seperti persawahan, hutan, air terjun, sungai dan budaya. Ubud dan kabupaten Gianyar masih kental dengan budaya Hindu Bali.

"Bersantailah di tengah rimbunnya alam Ubud dan aliran sungai yang memukau saat musikus jaz terkenal menyanyikan lagu untuk Anda. Benamkan diri Anda dalam penampilan penuh perasaan dari Adien Fazmail Entre Cuatro, Dian Pratiwi & Bali Bossa, dan Dizzy & Wicked dan rasakan deretan talenta jaz Indonesia dan internasional yang beragam dan menggemparkan yang akan menghiasi panggung festival utama," ujar Sugeng.

Ubud Village Jazz Festival 2024 akan digelar di hotel Sthala Ubud pada Sabtu malam, mulai jam 17.00 WIB sampai 22.00 WITA.

BACA JUGA: Jazz Kotabaru Jadi Perekat Komunitas Lintas Iman

Sthala Ubud merupakan hotel bintang 5 dan anggota Marriott International, terletak di antara lanskap tropis di Desa Lodtunduh, Ubud dan bertengger di puncak bukit, menawarkan pemandangan punggung bukit yang menakjubkan dari lembah sungai yang curam dan hutan yang rimbun .

Sebagian besar kamar memberikan pemandangan Sungai Wos atau area sekitarnya. Hotel kelas atas ini menampilkan narasi desain yang berfokus pada elemen tradisional Bali sambil berpadu sempurna dengan alam sekitar di lokasi yang indah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ShariaCoin Luncurkan Tabungan Emas Syariah Pertama di Indonesia, Ini Keunggulannya

News
| Selasa, 21 Mei 2024, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement