Advertisement

Jika Gebetan Anda Seorang Pecinta Alam, Ini 9 Hal yang Harus Diketahui

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 20 September 2020 - 21:47 WIB
Nina Atmasari
Jika Gebetan Anda Seorang Pecinta Alam, Ini 9 Hal yang Harus Diketahui Ilustrasi kencan - stylecaster

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Saat menyukai seseorang, kita tentu perlu mengetahui tentang apa yang menjadi minat orang tersebut. Bahkan ada perilaku tertentu yang harus kita lakukan untuk menyesuaikannya.

Misalnya saja ada orang yang suka jika pasangan mereka yang suka alam, atau pecinta alam. Baik itu pendaki gunung, pecinta hewan, pecinta olah raga alam dan ekstrim yang di mata mereka terlihat macho dan keren.

Advertisement

Baca juga: Yuk Berkreasi Buat Masker Decoupage Sendiri dengan Paket DIY Naturacraft

Jika Anda salah satunya, maka Anda harus memiliki kesabaran menghadapinya. Karena mereka dapat menghabiskan waktu mereka untuk hiking, memotret alam dan hewan liar dan berkeliling ke tempat yang mereka inginkan.

Mereka bahkan bisa lupa waktu ketika berada di "habitat" nya itu. Jadi, jangan beri mereka batasan akan kesukaannya itu, karena di sanalah mereka merasa bahagia.

Baca juga: Waspada Brucellosis! Penyakit yang Tak Hanya Menjangkiti Hewan tetapi Juga Manusia

Sebelum Anda berniat kencan dengan mereka, ada baiknya juga mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan si pecinta alam ini, seperti dilansir dari femalefirst berikut ini: 

1. Mereka adalah orang-orang yang sabar

Mengingat waktu mereka harus menunggu untuk melihat hanya sekilas binatang langka atau jepretan yang sempurna, mendaki gunung belasan jam, maka mereka memiliki kesabaran yang kemungkinan akan ber impact ke kehidupan romantis mereka juga.

2. Mereka memiliki kecintaan alami pada alam bebas

Mereka seperti hewan yang dikurung ketika berada di dalam rumah lebih lama dari yang mereka inginkan. Mereka mungkin mondar-mandir, gelisah dan bahkan bisa pergi tanpa Anda jika Anda dianggap terlalu lama dan membuang waktu. Anda akan melihat perubahan langsung pada mereka ketika mereka menginjakkan kaki keluar pintu rumah atau saat berada di alam bebas. Ini bisa sebagai sinyal jika Anda tidak bisa mengekang kehidupannya ketika berpasangan dengannya.

3. Mereka tidak peduli cuaca buruk

Hujan tidak akan menghentikan mereka untuk keluar dan melihat semua keindahan alam yang bisa ditawarkan. Jadi, Anda sebaiknya membeli sepatu bot bagus dan jas hujan yang layak jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama mereka.

4. Mereka selalu menjadwalkan liburan di alam bebas 

Daripada hal-hal biasa yang menarik para wisatawan, mereka akan selalu memilih tempat-tempat dengan lebih sedikit orang dan lebih banyak alam liar. 

5. Mereka suka menyimpan catatan tentang hal-hal yang telah mereka lihat

Mereka mungkin bukan fotografer terbaik di dunia, tetapi mereka bangga dengan koleksi foto burung, hewan, alam dan bunga yang mereka miliki dan itu menjadi hal istimewa untuk berada di dekatnya. Penting bagi Anda  untuk menunjukkan minat pada hal ini karena itu sangat berarti bagi mereka.

6. Mereka senang bersosialisasi

Memiliki ketertarikan pada alam, dan akan mencari di mana orang-orang yang berpikiran sama juga sering berkunjung. Mereka menikmati percakapan dan berbagi pengalaman satu sama lain.

7. Mereka suka menjadi sukarelawan

Mereka sangat suka berada di luar ruangan sehingga Anda akan sering menemukan mereka memberikan waktu luang untuk membantu di cagar alam atau suaka hewan setempat, jadi mereka biasanya memiliki kepribadian yang murah hati.

8. Punya bahasa sendiri

Mereka akan berbicara dalam bahasa mereka sendiri saat menemukan benda-benda alam sepanjang perjalanannya. Itu membuat mereka mudah mengingatnya. Mungkin juga itu berlaku pada hubungan dimana dia akan memanggil Anda dengan nama spesial pilihannya.

9. Mereka suka melakukan penelitian

Mereka mungkin memiliki beberapa buku di rumah untuk mengidentifikasi spesies baru sehingga mereka tahu apa yang harus dicari selanjutnya, sehingga mereka akan memiliki beberapa ide bagus untuk perjalanan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement