Advertisement

Ingin Payudara Kencang? Cobalah Konsumsi 5 Jenis Makanan Ini

Newswire
Kamis, 05 November 2020 - 15:47 WIB
Nina Atmasari
Ingin Payudara Kencang? Cobalah Konsumsi 5 Jenis Makanan Ini Ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Kebanyakan perempuan mendambakan payudara kencang dan besar. Bahkan, tak sedikit yang memilih untuk menjalani prosedur implan payudara atau perawatan semacamnya demi meningkatkan rasa percaya diri.

Hasil yang didapat memang lebih cepat dibanding dengan olahraga atau memerhatikan makanan yang dikonsumsi tubuh, tetapi perawatan payudara instan seperti berisiko menimbulkan efek samping jangka pendek maupun panjang.

Advertisement

Untuk menghindari efek tersebut, dilansir Inlife Health Care, ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan bentuk payudara idaman, yaitu dengan mengonsumsi lima jenis makanan di bawah ini:

1. Ayam

Ayam merupakan salah satu makanan pembesar payudara alami karena meningkatkan produksi estrogen, tapi tidak begitu dengan ayam yang mengandung bahan kimia dan ayam yang disuntik antibiotik, steroid, atau bahan kimia lain. Daging ayam seperti itu sebaiknya justru dihindari.

2. Sayuran hijau

Sayuran hijau adalah makanan pembesar payudara terbaik, terutama kubis brussel, brokoli, kale, dan bayam. Sayuran hijau lainnya kaya akan fitonutrien, yang dikenal membantu meningkatkan jaringan payudara.

Selain itu, sayuran hijau juga kaya zat besi, kalsium, dan antioksidan, yang sangat bagus untuk tampilan payudara dan kesehatan secara keseluruhan. Sayuran ini juga akan mengurangi produksi testosteron pada wanita.

3. Ikan laut

Ikan laut juga termasuk makanan terbaik untuk memperbesar payudara secara alami, termasuk udang, lobster, hingga kepiting. Sebab, makanan laut bisa membantu meningkatkan hormon seks dan pertumbuhan jaringan payudara.

Mangan adalah komponen dalam makanan laut, seperti udang, tiram, dan kerang, yang bisa membantu mempercepat estrogen serta mengembangkan lebih banyak jaringan payudara.

4. Adas

Adas adalah salah satu herbal paling terkenal untuk pembesaran payudara secara alami karena mengandung banyak fitoestrogen, seperti anethole, photo anethole, dan dianethole.

Konsumsi adas dalam jumlah cukup, maka kandungan fitoestrogennya akan meningkatkan kadar estrogen untuk meningkatkan perkembangan payudara.

5. Biji-bijian

Biji labu, biji bunga matahari, biji rami, atau biji adas manis adalah makanan yang bisa memperbesar payudara secara alami karena biji-bijian ini meningkatkan kadar estrogen alami dalam tubuh untuk memperbesar payudara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BKKBN DIY Lantik P3K, Gunungkidul Dan Kulon Progo Tambah Penyuluh KB

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Dugaan Korupsi Investasi Fiktif di Taspen Capai Rp1 Triliun, KPK Mencekal Sejumlah Pejabat

News
| Selasa, 30 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement