Advertisement

Ini 3 Hal Terlarang Saat Berkencan

Feni Freycinetia Fitriani
Selasa, 30 November 2021 - 08:47 WIB
Budi Cahyana
Ini 3 Hal Terlarang Saat Berkencan Ilustrasi pasangan yang berada pada hubungan yang salah - PinkVilla

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada hal-hal kecil yang membuat atau menghancurkan suatu hubungan. Dari kejutan manis hingga perkelahian buruk yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

Akhrinya, Anda harus memutuskan apa yang Anda inginkan dalam diri Anda dan pasangan. Jika pasangan tidak nyaman bersama dengan Anda, kemungkinan besar ada yang salah hubungan Anda berdua.

Advertisement

Tidak ada buku ajaib untuk mengajari Anda bagaimana menjalani hubungan yang sempurna. Karena itu, ada beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan kepada pasangan.

Berikut ini 3 hal yang tidak boleh dilakukan saat berkencan seperti dilansir dari PinkVilla, Senin (29/11/2021).

1. Berpikirlah sebelum mengeluh

Meskipun sesekali mengeluh tidak dilarangan, namun mengeluh untuk hal kecil bukanlah sesuatu yang harus dilakukan saat berpacaran. Sering mengeluh tidak hanya membuat pasangan kesal. Hal itu juga membuat Anda terlihat seperti orang negatif yang tidak akan bahagia dengan cara apa pun.

Lain kali, jika Anda berencana untuk mengeluh tentang sesuatu, berhentilah sejenak dan pikirkan. Apakah itu perlu dilakukan atau Anda bisa menghilangkannya?

2. Persingkat permintaan Anda

Apakah Anda ingin memiliki pasangan yang menuntut? Jawaban yang paling mungkin adalah tidak. Sesekali, permintaan pasangan akan hadiah atau waktu terkesan lucu dan menggemaskan. Sikap menuntut yang berlebihan bisa mematikan hubungan Anda.

Tuntutan konstan yang tidak perlu tidak hanya membuat seseorang terlihat seperti penggali emas. Bukan itu saja, sikap tersebut juga meninggalkan kesan buruk tentang kepribadian Anda.

3. Jangan menyebarkan hal negatif

Banyak orang akan setuju ketika ada anggapan beberapa orang yang memiliki aura negatif. Kehadiran mereka tidak hanya membuat seseorang kehilangan ketenangan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang beracun (toxic).

Untuk itu, hindari membentak pasangan Anda pada hal-hal kecil. Alih-alih mengomel, Anda sebaiknya menciptakan suasana positif, hangat, dan nyaman sehingga membuat dia menganggap Anda layaknya keluarga.

Pada akhirnya, tidak ada yang merasa ingin kembali ke orang yang sibuk dengan dunianya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement