Advertisement

Simak! Ini Tanda Pria Tidak Mencintai dan Hanya Memanfaatkan Perempuan

Annasa Rizki Kamalina
Selasa, 30 November 2021 - 17:27 WIB
Sunartono
Simak! Ini Tanda Pria Tidak Mencintai dan Hanya Memanfaatkan Perempuan Ada pria yang hanya memanfaatkan perasaan perempuan, tetapi tidak mencintainya - Yolasite

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Bertemu pria yang cocok dengan Anda menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Sayangnya, belum tentu pria tersebut memiliki perasaan yang sama dengan Anda.

Ladies, kalian wajib perhatikan tingkat laku pasangan kalian. Bisa jadi, ia hanya mau memanfaatkan Anda. Alih-alih memberikan cinta, ia hanya ingin melepaskan nafsunya pada Anda.

Advertisement

Melansir dari Bolde, Selasa (30/11/2021) mari cari tahu apakah dia jatuh cinta padamu atau dia hanya tergila-gila pada nafsu? Berikut adalah beberapa tanda bahwa dia bernafsu pada Anda tetapi tidak jatuh cinta dengan Anda.

1. Hanya memuji penampilan

Mendapat pujian memanglah hal yang menyenangkan, tetapi jika dia hanya mengomentari betapa cantik dan seksinya Anda, dia jelas tidak menghargai Anda seutuhnya. Seorang pria yang jatuh cinta pada Anda akan memuji Anda atas semua kualitas luar biasa Anda, bukan hanya fisik.

2. Merasa asing berada di sekitarnya

Berkencan dengan seseorang dilakukan untuk lebih mengenal dan meningkatkan kemistri satu sama lain. Rasa misterius atau penasaran di awal bertemu perlahan akan terjawab satu persatu. Jika dalam kurun wakut tersebut dia tidak menunjukkan dirinya lebih dalam, itu salah satu tanda terbesar dia tidak jatuh cinta dengan Anda atau mendekati Anda. Dalam kata lain, dia menjaga jarak dengan Anda untuk tidak jatuh cinta.

3. Anda tidak menomorsatukan dia

Mengalami hari yang buruk, akan membuat Anda ingin membagikan keresahan tersebut kepada orang yang penting bagi hidup Anda. Saat kondisi tersebut, Anda bukannya berbicara dengan pasangan Anda, tapi memilih sahabat atau keluarga.

Meskipun perasaan senang akan muncul ketika menjalani aktivitas bersama. Tetapi ketidakhadirannya adalah bukti bahwa, jauh di lubuk hati, Anda tahu bahwa Anda tidak dapat mempercayainya untuk peduli pada Anda saat Anda membutuhkannya.

4. Mabuk Cinta

Waspadalah jika Anda merasa dimabuk cinta. Nafsu tidak selalu berarti tidak jatuh cinta, tetapi jika perasaan dominan Anda terhadap seorang pria adalah salah satu daya tarik yang membuat Anda merasa gila, Anda harus waspada. Perasaan itu membutakan, dan seringkali mengaburkan kesadaran diri.

5. Hubungan seks menjadi satu-satunya hal terbaik

Sangat menyenangkan untuk melakukan hubungan seks yang luar biasa dengan pasangan Anda. Begitu Anda berada dalam suatu hubungan yang serius, seks hanyalah sarana untuk mengekspresikan cinta, bukan fondasi yang mendasarinya.

Jika seks adalah semua yang Anda inginkan, Anda jelas telah menemukan pasangan yang tepat. Tetapi jika Anda berharap untuk menemukan sesuatu yang lebih dalam dan yang dapat Anda pikirkan hanyalah seberapa baik seks itu, sisi emosional dari hubungan Anda mungkin kurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement