Advertisement

Ini Tanda Pasangan Sudah Tak Peduli Kepadamu

Newswire
Rabu, 29 Desember 2021 - 01:37 WIB
Jumali
Ini Tanda Pasangan Sudah Tak Peduli Kepadamu Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Di antara alasan kenapa kamu ingin memiliki pasangan, yakni supaya ada orang yang peduli dan perhatian. Bila hal itu gak bisa kamu dapatkan pada pasangan, hubungan cinta pasti jadi bermasalah.

Sayangnya, terkadang akibat cinta buta kamu jadi gelap mata. Berbagai sinyal sudah menunjukkan kalau pasanganmu gak peduli, tapi kamu abai saja.

Advertisement

Nah, biar kamu cepat sadar dan gak terus berada dalam “gelap”, kenali, yuk, apa saja yang menjadi tanda kalau pasangan sudah tak peduli kepadamu.

1. Dia sering memotong pembicaraanmu

Bagaimana rasanya ketika sedang bicara, terus dipotong tiba-tiba? Sakit hati, kan? Perbuatan demikian menunjukkan kalau dia gak menghormatimu, lho!

Hal tersebut juga dapat menandakan kalau dia sudah gak peduli. Karena dia peduli dengan perasaanmu, dia pasti gak akan melakukan itu.

2. Sering membatalkan acara

Hal lain yang juga bisa menandakan kalau dia sudah gak peduli seperti dulu di awal hubungan, yakni jadi sering membatalkan acara. Sudah susah payah mengagendakan pertemuan berdua, tapi ternyata dengan mudahnya dia membatalkan. Bukan dari jauh-jauh hari pula!

Bila pasangan sudah bersikap seperti itu, jangan didiamkan. Karena hal tersebut pertanda kalau dia sudah tak peduli dengan perasaanmu, dan gak menghargai waktu atau usahamu untuk menjaga hubungan ini tetap berjalan.

3. Sering tebar pesona

Hati-hati, lho, dengan pasangan yang rajin tebar pesona padahal sudah jelas kalian telah berkomitmen dalam hubungan asmara. Itu bisa jadi sinyal kuat kalau dia bakal susah setia.

Selain itu, sering tebar pesona ke lawan jenis juga merupakan bentuk ketidakpedulian terhadap perasaan serta harga dirimu. Apalagi jika dilakukan secara terbuka, di mana saat itu kamu juga hadir di tempat yang sama. Itu, sih, sudah mempermalukan kamu namanya!

4. Kamu selalu ada untuknya, tapi tidak demikian dengan dia

Kamu selalu hadir untuk menemaninya. Meski sibuk, tetap meluangkan waktu untuknya. Apalagi kalau dia sedang kesulitan. Tapi, giliran kamu yang susah, gak hadir batang hidungnya. Dan perilaku itu bukan sekali dua kali, tapi sering!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement