Advertisement

Mimpi Pakai Piyama? Ini Artinya

Newswire
Rabu, 05 Januari 2022 - 03:47 WIB
Jumali
Mimpi Pakai Piyama? Ini Artinya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Piyama adalah baju tidur yang kerap digunakan saat kita tidur di malam hari. Dan ada kalanya, kita bermimpi tentang piyama yang kita kenakan saat itu. Penasaran apa arti mimpi piyama? Dilansir dari Dream Glossary, berikut arti mimpi piyama yang mungkin pernah kamu alami.

1. Bermimpi mengenakan piyama
Meski saat tidur kamu terbiasa mengenakan piyama, namun memimpikannya bukanlah pertanda baik. Mimpi seperti itu melambangkan konflik dengan orang yang dicintai. Pasanganmu mungkin iri dengan kehidupan sosialmu, dan itulah sebabnya ia menuntut banyak pengorbanan darimu.

Advertisement

Kamu sendiri akan melakukan apa yang diinginkan oleh pasanganmu, karena kamu tidak ingin mengalami putus cinta.

2. Bermimpi melepas piyama
Melepas baju tidur dalam mimpi berarti bahwa seks sangat penting bagimu dalam sebuah hubungan. Kamu adalah orang yang menggoda, yang berusaha untuk menjaga gairah dengan pasangan tetap hidup dengan memberikan kejutan yang tidak dapat mereka lupakan dengan mudah.

3. Bermimpi seseorang melepas piyama yang kamu pakai
Jika kamu bermimpi lawan jenis melepas baju tidurmu, itu artinya kamu tidak perlu terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko karena ada kemungkinan hanya akan berakhir dalam masalah.

Jika kamu memimpikan seseorang dengan jenis kelamin yang sama melepas baju tidurmu, itu berarti kamu akan memiliki seseorang untuk diandalkan di saat-saat penting dan sulit dalam hidup.

4. Bermimpi melepas piyama orang lain
Saat pria bermimpi melepas baju tidur wanita, itu artinya kamu memiliki masalah dalam berkomunikasi dengan lawan jenis. Itu akan jadi masalah besar saat kamu menikah atau menjalin hubungan, karena pasanganmu tidak pernah tahu arti dirinya bagimu.

Jika seorang wanita memimpikan wanita lain melepas piyamanya, itu menunjukkan bahwa dia kurang kasih sayang dan perhatian. Jika kamu sudah menikah atau menjalin hubungan tetapi merasa kesepian atau tidak dicintai, itu berarti sudah waktunya untuk berubah.

5. Bermimpi memakai piyama orang lain
Mengenakan baju tidur orang lain dalam mimpi berarti kamu akan bepergian secara tidak terduga. Kamu mungkin akan mengunjungi kerabat atau teman di kota atau negara lain. Atau bos akan mengirimmu dalam perjalanan bisnis.

6. Bermimpi mengenakan piyama kebesaran
Mengenakan baju tidur kebesaran dalam mimpi melambangkan rasa tidak aman. Kamu memiliki masalah kepercayaan diri, dan terus fokus pada kekuranganmu.

7. Bermimpi memakai piyama yang ketat
Jika kamu bermimpi memakai baju tidur yang ketat, itu artinya kamu ingin seseorang menyukaimu. Kamu ingin meninggalkan kesan yang baik pada satu orang dari lingkunganmu.

8. Bermimpi mendapat kado piyama
Jika kamu memimpikan seseorang memberikan baju tidur sebagai hadiah untukmu, itu artinya kamu akan menyelesaikan satu masalah dengan bantuan orang yang kamu cintai. Anggota keluarga, pasangan, atau teman akan membantumu mengatasi masalah yang membuatmu khawatir.

9. Bermimpi mencuri piyama
Mencuri piyama dari toko berarti kamu harus memikirkan keputusan yang baru saja kamu buat sekali lagi. Masalah serius seperti itu tidak perlu ditangani secara impulsif. Kamu bisa meminta saran dari seseorang yang dipercaya jika diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Kemenag Luncurkan Alquran Terjemahan Bahasa Gayo

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement