Advertisement

Tiga Zodiak Ini Dikenal Suka Bikin Patah Hati

Newswire
Senin, 10 Januari 2022 - 08:17 WIB
Jumali
Tiga Zodiak Ini Dikenal Suka Bikin Patah Hati Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com,JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang sering membuat patah hati . Zodiak ini pun harus diwaspadai lantaran tanpa sadar kepribadiannya bisa membuat siapa saja baik pacar atau teman merasa patah hati. Zodiak-zodiak ini bisa membuat patah hati dengan berbagai cara.

Jika Anda merupakan salah satu dari zodiak ini, sebaiknya mengubah sikap agar tidak membuat orang lain kecewa. Siapa saja zodiak ini? Berikut zodiak yang sering bikin patah hati dilansir dari Your Tango, Minggu (9/1/2022).

Advertisement

1. Gemini

Gemini bisa membuat pasangan merasa bingung karena sikapnya. Zodiak ini bisa memberikan Anda banyak cinta, bunga dan hadiah manis. Namun, setelah itu mereka bisa melupakan Anda.

2. Aquarius
Aquarius sering mempermainkan hati orang lain. Bahkan zodiak ini tak ragu untuk menggoda orang lain di depan pasangan mereka dan dalam waktu bersamaan mengatakan cinta pada pasangannya. Saat putus, Aquarius menganggap pasangannya tak bisa memahami mereka.

3. Sagittarius
Sagittarius merupakan zodiak yang setia dan berkomitmen pada pasangannya. Hanya saja, zodiak ini sangat egois lantaran kebutuhan dan keinginan mereka harus selalu didahulukan. Mereka juga tidak akan sadar jika sikapnya telah membuat orang lain patah hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Daftar Tarif Tol Trans Jawa untuk Mudik Lebaran 2024, Jakarta-Jogja Rp507 Ribu

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement