Advertisement

Solusi untuk Flek Hitam di Usia 40-an dari Elsheskin Clinic

Media Digital
Selasa, 08 Maret 2022 - 15:17 WIB
Budi Cahyana
Solusi untuk Flek Hitam di Usia 40-an dari Elsheskin Clinic Perawatan kulit di Elsheskin Clinic. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Sebagai perempuan yang sudah berusia kepala empat, keresahan akan wajah yang ditumbuhi flek hitam dan keriput kadang hadir mewarnai hari-hari di tengah sibuknya mengais rezeki.

Saya yakin, keresahan ini banyak dialami oleh perempuan seusia saya. Ada yang memikirkan secara dalam, ada yang tidak. Nah, saya termasuk yang memikirkan dengan serius. Alasannya cukup logis sebenarnya, pekerjaan saya sering bertemu dengan klien. Tentu wajah yang glowing akan menambah kepercayaan diri.

Advertisement

Alhasil, seorang teman memberi informasi tentang klinik kecantikan yang menawarkan teknologi mutakhir. Adalah, Elsheskin  Clinic yang menghadirkan teknologi perawatan paripurna untuk menjaga kesehatan kulit perempuan usia 40 tahun ke atas.

Nah, untuk perempuan dengan keluhan flek hitam dan kulit yang cenderung kering, salon yang beralamat di Jl. Jogja Town House 1 Jl. Nologaten, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, ini menawarkan silkpeel treatment yang digabung dengan chemical peeling.

“Karena fokus perawatan kulit untuk perempuan usia 40 tahun ke atas memang antiaging. Nah, dua perawatan ini cukup ampuh untuk menjaga keremajaan kulit,” jelas dokter yang menangani pasien di Elsheskin, Dinda, beberapa waktu lalu.

Silkpeel adalah suatu tindakan treatment dengan menggunakan teknologi dermalinfussion.

Dermalinfussion merupakan tindakan mikrodermabrasi atau mengikis sel kulit mati sekaligus memasukkan serum pada kulit wajah secara bersamaan.

"Fungsi treatment ini untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, meratakan warna kulit, merangsang terbentuknya kolagen, melembutkan tekstur dan mengencangkan kulit. Ini treatment yang cocok untuk perempuan yang sudah berusia 40 an tahun," kata Dinda.

Hasil tindakan silkpeel akan sempurna jika digabung dengan chemical peeling. Treatment ini fokus mengangkat dan menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan kulit baru.

Prosedur perawatan ini dilakukan dengan menggunakan larutan kimia yang dioleskan di area kulit yang akan menjalani perawatan. jenis larutan kimia yang dioleskan di areka kulit disesuaikan dengan kondisi kulit pasien dan jenis peeling yang dipilih.

Saya langsung bilang setuju dengan rekomendasi Dokter Dinda, yang penting wajah berproses menuju glowing. Durasi perawatan sekitar satu jam. Tanpa rasa sakit yang mengganggu kenyamanan.

“Saat obat dioleskan ke wajah, akan terasa perih sedikit. Nanti, kami bawakan krim post-peeling yang bisa dipakai di rumah,” kata Dokter Dinda.

Selama pandemi Covid-19, Elsheskin Clinic menerapkan prokes yang ketat. Setiap tamu yang akan mendapatkan treatment dan konsultas dokter harus tes antigen. Jadi aman kan? (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement