Advertisement

Punya Kandungan AHA BHA, Ini Dia 5 Skincare yang Bikin Wajah Lebih Cerah!

Media Digital
Kamis, 28 April 2022 - 16:27 WIB
Bhekti Suryani
Punya Kandungan AHA BHA, Ini Dia 5 Skincare yang Bikin Wajah Lebih Cerah! Sumber: haibunda.com

Advertisement

Sekarang ini sudah banyak skincare dari berbagai merk dengan kandungan yang bagus untuk kulit, salah satunya adalah kandungan AHA BHA.

Alpha hydroxy acids atau AHA merupakan salah satu senyawa asam yang memiliki sifat hydrophilic atau bisa menyatu dengan air. Masih satu jenis senyawa asam, tapi Beta hydroxy acids atau BHA sifatnya lipophilic yang berarti dapat larut terhadap minyak.

Advertisement

Skincare yang mengandung 2 bahan ini mampu mengangkat kotoran dan minyak pada kulit wajah. Buat kamu yang ingin mencoba skincare dengan kandungan AHA BHA, simak sejumlah daftar terbaiknya dibawah ini!

1. Humphrey AHA BHA PHA + centella peeling solution

Sumber : humpreyskincare.com

Salah satu produk skincare perawatan wajah buatan Humprey cocok sekali digunakan untuk kamu yang pertama kali ingin mencoba peeling serum. Salah satu produk lokal ini tak hanya cocok dipakai oleh pemula, tapi juga bisa untuk remaja, bumil hingga busui.

Humprey termasuk serum eksfoliasi yang bersifat hypoallergenic, non comedogenic, dan aman untuk penderita fungal acne. Selain itu, Humprey juga menggunakan kombinasi bahan ekstrak alami yang diolah secara cruelty free. Penggunaaan secara rutin mampu mengatasi kadar minyak berlebih dan hidrasi pada kulit serta memperbaiki tekstur wajah.

2. NACIFIC Pink AHA BHA Toner

Sumber : review.soco.id

NACIFIC Pink AHA BHA Toner ini bisa menjadi salah satu exfoliating toner yang mampu membuat kulit lebih segar dan lembab. Terdapat kandungan ekstrak semangka dan pink calamine yang bisa mencerahkan kulit.

Dengan teksturnya yang cair, NACIFIC Pink AHA BHA Toner bisa terserap dengan cepat oleh kulit dan meng-eksfoliasi sel kulit mati secara lembut. NACIFIC Pink AHA BHA Toner cocok untuk segala jenis kulit, namun akan lebih maksimal jika digunakan pada kulit kering dan warna kulit yang tidak rata.

3. Everwhite AHA BHA PHA Peeling Serum

Sumber : reviews.femaledaily.com

Salah satu penghalang untuk tampil istimewa adalah kulit yang terlihat kusam dan tekstur serta warna tidak merata. Jika kamu mengalami hal tersebut, Everwhite AHA BHA PHA Peeling Serum bisa menjadi solusinya. Pasalnya peeling serum ini sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati serta mampu melembutkan dan menghaluskan wajah.

4. White lab Peeling Serum AHA BHA PHA

Sumber : beautynesia.id

Buat kamu yang masih ragu menggunakan skincare berbahan AHA dan BHA, White Lab Peeling Serum AHA BHA PHA menjadi salah satu produk yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan kandungan AHA Acid Premium Gradenya yang bersifat less irritan, membuat produk ini mampu mengatasi penyebab iritasi dan aman untuk kulit sensitif.

5. Herbivore Prism AHA + BHA Exfoliating Glow Serum

Sumber : shopee.co.id

Herbivore Prism AHA + BHA Exfoliating Glow Serum hadir dengan menawarkan kandungan bahan-bahan alami dan vegan yang mampu merawat kulit wajah. Kandungan AHA dari produk ini diambil dari buah-buahan dan willow bark untuk BHA. Selain itu, produk skincare ini memiliki kandungan kakadu plum extract, ekstrak lidah buaya, dan juga air mawar.

Itu dia 5 skincare terbaik yang memiliki kandungan AHA BHA yang sudah kita simak bersama di atas. Jika kamu ingin membeli salah satu skincare di atas, bisa melalui marketplace Shopee. Pada tanggal 5 April sampai 5 Mei 2022 ini Shopee akan mengadakan kampanye Big Ramadhan Sale dengan berbagai produk pilihan terbaik dan promo menarik. Ada promo menguntungkan seperti COD Gratis Ongkir RP 0, Cashback 50% 5 Waktu, Tiga kali puncak kampanye, Serba Seribu dan masih banyak lagi berbagai promo spesial yang bisa kamu nikmati. Yuk, belanja sekarang di Shopee! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Anggaran Pupuk Bersubsidi Sentuh Rp54 Triliun, Mentan: Awasi Distribusinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement