Advertisement

Pengalaman Musim Panas Bersama Keluarga di Alila Solo

Media Digital
Kamis, 09 Juni 2022 - 14:57 WIB
Budi Cahyana
Pengalaman Musim Panas Bersama Keluarga di Alila Solo Alila Solo - Istimewa

Advertisement

SOLO—Musim panas sudah mulai dekat, dengan berbagai kelonggaran yang diberikan pemerintah banyak momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan kerabat.

Alila Solo yang terletak di jantung kota Solo di jalan utama Slamet Riyadi menawarkan beragam kegiatan yang bisa dilakukan dengan keluarga saat berkunjung di kota Solo. Berbagai pengalaman yang seru bisa dilakukan di Alila Solo, area luar ruangan bahkan kegiatan di dalam kamar selama menginap pun bisa dinikmati dengan gaya berbeda, dirancang khusus untuk si kecil menikmati pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga.

Advertisement

Alila Solo memberikan pengalaman yang berbeda untuk menambah keceriaan selama liburan, di antaranya:

In-Room Camping

Pengalaman berkemah untuk anak – anak merupakan petualangan yang bisa dinikmati selama menginap di Alila Solo. Bermain dan tidur di tenda yang nyaman, dimana tim Alila Solo akan membatu menyiapkan dan mendekorasi tenda menjadi sangat nyaman. Berbagai pilihan buku dongeng, mainan, hingga makanan disiapkan khusus untuk menemani aktivits berkemah. Ditawarkan hanya dengan Rp 250.000++ per paket, sudah termasuk pemasangan tenda, aksesoris berkemah, makanan ringan dan minuman anak-anak. Disarankan untuk bisa reservasi terlebih dahulu.

Let’s Plant

Kegiatan menanam menjadi aktivitas yang sangat seru bagi anak – anak, dengan interaksi menanam tanaman di dalam pot yang diberikan dari tim kebun Alila Solo. Anak-anak akan di ajari semua dasar-dasar perawatan tanaman, yang dimulai dengan menanam benih di tanah. Menariknya lagi, kreasi tanaman yang telah ditanam bisa dibawa pulang untuk bisa dirawat dan anak-anak akan merasakan kegembiraan melihat kreasinya tumbuh, hal yang disampaikan pun merupakan salah satu pelajaran bagaimana mencintai alam yang disampaikan sejak usia dini. Kegiatan tersebut ditawarakan hanya dengan Rp 150.000 nett per orang, dilaksanakan setiap akhir pekan mulai dari pukul 16.00 – 17.00, harga tersebut sudah termasuk makanan ringan dan minuman serta sertifikat kegiatan.

Weekend by The Pool

Musim panas semakin dekat, rencana akhir pekan untuk menghabiskan hari dengan keluarga ataupun teman mulai dirancang. Largo pool yang berada di lantai 6 Alila Solo menawarkan kecerian akhir pekan, menikmati waktu bersantai ditepi kolam renang dengan berbagai pilihan menu menyegarkan seperti monster milkshake, freshly noodle, dan berbagai pilihan barbeque. Kegiatan kolam renang tersebut bisa dinikmati setiap hari Jumat & Sabtu mulai dari pukul 15.00 – 18.00, menariknya lagi untuk berkunjung ke Largo pool gratis. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Info Stok Darah dan Jadwal Donor Darah Rabu 24 April 2024 di PMI se-DIY

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Jokowi Minta Prabowo-Gibran Persiapakan Diri Usai Ditetapkan KPU

News
| Rabu, 24 April 2024, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement