News

Karen Millen Menggebrak dengan Outfit Penuh Kemewahan

Penulis: Asteria Desi Kartika Sari
Tanggal: 17 Juli 2018 - 19:35 WIB
Koleksi fesyen Karen Millen. - Bisnis/istimewa

Harianjogja.com, JAKARTA — Menjadi ikon fesyen, merek terkenal Karen Millen selalu menjadi tren. Busananya banyak dijadikan patokan.

Karen Millen, salah satu brand fesyen ternama, kembali melihatkan kemewahan dan dan smart dressing untuk menjadi trend terdepan. Kedua gaya on and off-duty telah dihidupkan kembali melalui busana dengan penuh warna.

Stefanie Saragih, Marketing Manager Karen Millen Indonesia mengatakan peralihan baju musim ini terinspirasi dari musim panas India yang panjang, dengan warna palet yang terdiri dari warna jingga, biru, dan merah muda, serta modifikasi warna putih dan warna kulit/nude.

“Bahan katun dan georgettes membuat warna lime dan tangerine pada baju, rajutan mendetil dan dress yang ceria, sedangkan cetakan motif macan tutul mempertegas warna-warna cerah,” katanya dalam keterangan tertulisnya Jumat (13/7/2018).

Bahan kulit menjadi pelopor dalam koleksi musim gugur. Warna yang kaya dengan warna buah murbai, merah anggur (merlot), dan kuning kecoklatan, disorot dengan merah muda dan warna krem.

Selain itu, jaket trench tetap menjadi kunci, ditambah dengan balutan sabuk panjang dengan beragam warna. Jaket disesuaikan dengan warna hitam, kotak-kotak atau kulit. Risleting panjang dengan model menyamping adalah highlight terbaru koleksi musim ini: sebuah gaya klasik dengan sentuhan kontemporer.

Sementara blus dengan aksen tumpang tindih, draperi, kerut dan lengan bervolume adalah koleksi utama untuk kerja. “Baju terusan seperti dress memberikan keragaman dalam motif kotak-kotak kecil, garis-garis, warna kontras dan bunga-bunga,” jelasnya.

Selain itu dia mengatakan, koleksi “dress-up” musim pertama semakin indah, dikurasi dengan sedikit warna hitam, merah, dan merah muda. Gaya dress hitam klasik (little black dress/LBD) menjadi panggung utama, dengan lima keunikan dan desain yang mencolok untuk setiap wanita. “ Kecanggihan yang kontemporer datang dari sleek tux dress dengan siluet yang sempurna”.

Tak hanya itu, koleksi Atelier Karen Millen juga menampilkan yang terbaik, dengan bahan berkualitas dan teknik yang terinspirasi dari couture. Koleksi terbaru mendorong keterbatasan dengan keunikan dan rasa klasik yang dibuat dalam warna biru, hijau, putih, hitam dan metalik yang kaya.

Motif macan tutul menjadi titik fokus, ditambah dengan kemewahan warna emas dan jacquard hijau yang berkilauan atau terusan sutra dan jumpsuits. Mantel wool berwarna hijau-botol juga salah satu keutamaan dari koleksi ini. Dress terusan yang dinamis dan menonjolkan draperi, serta dekorasi dan detail logam yang spesial dengan rok panjang hijau berpayet, dipadupadankan di dalam jaket tuxedo halus dengan sempurna dan dipasangkan dengan sepatu berlapis kristal.

Berita Terkait

Concept Store Pertama dan Terbaru dari URBAN&CO Hadir di Jogja City Mall
Trik Atasi Setrika Lengket
Kesalahan Fashion Wanita Karier
DeJubah Hadirkan Gamis Pria dengan Kualitas Premium

Berita Lainnya

  1. Prakiraan Cuaca Wonogiri Hari Sabtu Ini: Siang Turun Hujan
  2. Prakiraan Cuaca Klaten Hari Sabtu Ini: Sore Hujan Lebat
  3. Dugaan Penyimpangan Impor Sapi Diadukan ke Mabes Polri
  4. Ogah Laka Kereta Kelinci Terulang, Polres-Dishub Boyolali Lakukan Ini

Berita Terbaru Lainnya

Suara Berubah, Bisa Jadi Tanda-Tanda Kanker Tiroid
Mudah dan Hemat, Begini Cara Ubah Tampilan Rumah
Tubuh Anda Lelah, 7 Makanan untuk Penambah Energi
Perempuan Mau Piknik Sendirian? Ini 8 Tipsnya
Ini Nih…Model Kerudung Olahraga untuk Para Hijaber
Baik untuk Kesehatan, Ini 5 Manfaat Daun Kelor
Teh dan Kopi Tekan Risiko Kematian Akibat Strok dan Jantung
Ini Daftar Makanan Super Khusus untuk Perempuan
Hal Wajib Dilakukan Saat Menempati Rumah Baru
Ramalan Zodiak 17 Mei -21 Mei 2022

Ramalan Zodiak 17 Mei -21 Mei 2022

Lifestyle | 3 days ago