Lifestyle

10 Penampilan Menarik di Golden Globes 2020

Penulis: Mia Chitra Dinisari
Tanggal: 07 Januari 2020 - 15:17 WIB

Harianjogja.com, JAKARTA - Golden Globes 2020 baru saja digelar. Karpet merah, baju glamour, perhiasan mewah pun mewarnai ajang bergengsi tersebut.

Digelar Beverly Hilton, Los Angeles, Senin (6/1/2020) pagi waktu Indonesia,  Edisi ke-77 Golden Globes 2020 Awards, merupakan penghargaan paling ditunggu tahun ini.
Banyak bintang yang menampilkan kemewahan mereka di karpet merah. Dari warna-warna cerah hingga desain yang unik, bintang-bintang menambah anggun untuk acara ini. Berikut ini 10 selebriti berpakaian terbaik
1. Jennifer Aniston 
Aktris yang berperan dalam serial Friends ini mengenakan gaun lebar hitam strapless. Gaun Dior Haute Couture memiliki kerutan di korset. Riasan Jennifer Aniston sangat minim dan dia mengenakan kalung bertatahkan berlian dan cincin menakjubkan di jari kirinya.
2. Priyanka Chopra
Priyanka Chopra tampak cantik dalam balutan gaun merah jambu yang memiliki jejak panjang. Aktris Quantico melengkapi penampilannya dengan kalung berlian. Rambut sisi samping dan lipstik merah melengkapi penampilannya.
3. Margot Robbie
Margot Robbie mengguncang tampilan karpet merahnya di Golden Globes 2020 dengan mengenakan atasan strapless metalik multi-warna metalik dengan rok panjang putih polos yang memiliki celah di belakang. Rok itu dipasangkan dengan saku dan aktris Suicide Squad terlihat membawa penampilannya dengan mudah.
4. Scarlett Johansson
Bintang Black Widow ini datang ke Golden Globes 2020 dengan gaun merah dengan v neck yang menunjukkan belahan dadanya. Aktris 35 tahun itu mengikat rambutnya dengan sanggul yang ramping. Kalung dan anting-anting berlian yang indah memuji penampilannya.
5. Nicole Kidman
Aktris Moulin Rouge mengguncang karpet merah di Golden Globes 2020 dengan gaun merah slit paha strapless tinggi. Korset lipit yang merinci gaunnya membuatnya tampak elegan. Lipstik merah dan anting-anting lampu gantung emas melengkapi penampilannya.
6. Taylor Swift
Taylor Swift tampak cantik dalam balutan gaun bunga dengan garis leher yang turun dan kami benar-benar jatuh cinta pada penampilannya. Gaun biru navy memiliki motif bunga kuning di atasnya dan guntingan di tengah yang benar-benar menarik perhatian. Dia menonjolkan penampilannya dengan perhiasan yang serasi dan make-up minimal.
7. Aktris Reese Witherspoon
Walk The Line membuat kami kagum dengan gaun putih satu bahunya. Gaun asimetris dirancang oleh Roland Mouret. Dia menonjolkan penampilannya dengan anting-anting dan gelang bertatahkan berlian.
8. Renee Zellweger
Renee Zellweger tampak segar dalam balutan gaun biru setinggi paha tanpa strap dengan tampilan make-up alami. Pompa biru yang serasi dan manset emas halus di pergelangan tangannya melengkapi penampilannya.
9. Saoirse Ronan
Saoirse Ronan tampak anggun dalam gaun Slinky perak celah tinggi nya. Aktris 'The Way Back' membuatnya terlihat minimal dengan rambut sisi terbuka dan sitlett perak.
10. Jane Levy
Jane Levy membuat kami pergi wow dengan gaun baby-pink memeluk tubuh-strapless nya. Gaun itu memiliki cetakan merah dan pink yang membuatnya tampak luar biasa. Dia membawa kopling merah tua dan memiliki rambut berpisah dengan lipstik merah untuk melengkapi penampilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Boldsky/Bisnis.com

Berita Terkait

Syarina Fashion Store Buka di Condongcatur, Nikmati Diskon Up to 88%
Inovasi Mode Ramah Lingkungan: Epson Gandeng AFDS untuk Koleksi Berteknologi Tinggi
Pasar Rakyat Berpotensi Kembangkan Ekonomi Kreatif
Profil Timechine Co.,Produsen Jaket Bomber Ganjar

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (20/4/2024): Banyak Film Keren Tayang di Weekend
  2. Jadwal Samsat Keliling Sragen Sabtu 20 April 2024
  3. Jadwal Samsat Keliling Karanganyar Hari Ini Sabtu 20 April 2024
  4. Bayar Pajak Lebih Mudah di Samsat Keliling Sukoharjo, Cek Jadwal 20 April 2024

Berita Terbaru Lainnya

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya
Stres Bekerja Juga Sebabkan Sakit Punggung Loh!
Jangan Sampai Menyesal, Ini Tips Memilih Jasa Open Trip Saat Berwisata
Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya
India Punya Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Muat 235 Orang Sekaligus
Kiat Menjaga Kesehatan, Jaga Kualitas Waktu Tidur
3,3% Calon Dokter Spesialis di Indonesia Alami Depresi, Begini Cara Menjaga Kesehatan Mental
Job Seeker Inilah 15 Perusahaan dengan Pengembangan Karier Terbaik di Indonesia
Tak Cuma Paru-Paru, Peneliti Sebut Vape Juga Bisa Merusak Jantung
Berpotensi Cuan, 10 Ide Bisnis Ini Bisa Anda Jalankan Setelah Lebaran