Lifestyle

Ingin Perbesar Payudara tanpa Operasi? Cobalah Konsumsi Makanan Ini

Penulis: Newswire
Tanggal: 21 Februari 2021 - 05:17 WIB
Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Harianjogja.com, JOGJA- Kebanyakan perempuan mendambakan payudara yang lebih besar. Secara budaya, payudara yang lebih besar juga merupakan simbol keperempuanan, harga diri dan kecantikan.

Oleh sebab itu banyak orang berupaya untuk bisa memperbesar payudaranya. Beberapa orang memilih untuk melakukan operasi. Meski semua tahu bahwa biayanya tidak murah dan juga ada risiko yang mungkin ditimbulkan.

Tapi tahukah, bahwa sebenarnya ada cara untuk memperbesar payudara secara alami? Ya, dilansir dari Times of India, ada sejumlah makanan yang dipercaya mampu membantu memperbesar ukuran payudara. Berikut ini rangkumannya.

Susu

Susu dianjurkan untuk dikonsumsi oleh orang-orang dari segala usia karena sejumlah alasan. Bagi perempuan yang ingin memiliki payudara lebih besar, tidak ada pilihan makanan yang memuaskan selain susu.

Untuk diketahui, susu mengandung kadar hormon reproduksi yang mirip dengan tubuh manusia, termasuk estrogen, progesteron dan bahkan prolaktin, yang semuanya baik untuk kesuburan dan memperbesar ukuran payudara. Mereka juga merangsang aliran darah di payudara.

Selain susu, ada juga pilihan olahan susu lainnya, seperti keju, yoghurt, paneer yang harus Anda sertakan dalam menu makanan Anda.

Bagi mereka yang tidak menyukai produk susu, atau mengikuti veganisme, susu kedelai juga merupakan sumber nutrisi yang luar biasa. Mereka mengandung isoflavon esensial, yang meniru kadar estrogen dan dapat meningkatkan ukuran cangkir. Pastikan Anda memiliki jumlah yang moderat setiap hari, dan tidak berlebihan.

Kacang dan biji-bijian

Terlepas dari jejak vitamin dan mineral yang menjaga kesehatan jantung dan otak, kacang-kacangan dan biji-bijian memiliki kandungan lemak dan protein yang baik di dalamnya, yang meningkatkan pertumbuhan payudara.

Beberapa kacang-kacangan dan biji-bijian terbaik untuk dimiliki adalah kenari, kacang mete, kacang tanah, kemiri. Biji-bijian seperti biji bunga matahari, labu kuning, dan biji rami membantu merangsang dan menyeimbangkan kadar estrogen dalam tubuh.

Makanan laut

Makanan laut direkomendasikan untuk perempuan usia reproduksi lebih sering. Pilihan makanan laut seperti tiram, ikan berlemak, kerang, rumput laut, udang dikemas dengan Omega-3 dan Mangan, yang menyinkronkan fungsi hormonal dalam tubuh.

Oleh karena itu, mereka sering dianggap sebagai alat bantu terbaik jika seorang wanita ingin memiliki payudara yang lebih berisi dan lebih ceria. Manfaat lain yang diperoleh makanan laut adalah untuk reproduksi yang lebih baik, juga mengatasi masalah kesuburan.

Ayam

Tidak banyak yang mengetahui hal ini, tetapi makan ayam juga baik untuk fungsi reproduksi Anda. Ayam, yang mengandung nutrisi kuat dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh dengan cepat. Jadi, jika Anda mempertimbangkan untuk membuat tambahan, pastikan untuk menyimpan ayam.

Daging tanpa lemak

Daging tanpa lemak memiliki banyak manfaat dan dianggap sebagai daging yang paling sehat. Ini juga bagus untuk dimiliki jika seseorang ingin memperbesar ukuran payudara mereka. Mereka mengandung protein dan lemak yang sehat, yang membantu payudara terlihat lebih penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Berita Terkait

Keren! Tak Mau Ada Kasus KDRT, 4 Kalurahan Ini Punya Aturan Khusus untuk Lindungi Perempuan
Tren Ibu Muda Belajar Jadi MUA, Perias Kondang Asal Jogja Ingatkan Etika dalam Merias
Penegak Hukum Diharapkan tetap Penuhi Hak Korban Kekerasan Siber Berbasis Gender
Unik, Desa Ini Menggagas Tradisi Menanam 111 Pohon Setiap Kelahiran Anak Perempuan

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Ricuh, Aksi Unjuk Rasa di Monas Diwarnai Saling Lempar Batu
  2. Mozambik Dipertimbangkan Jadi Alternatif Suplai Minyak Mentah
  3. Suplai Bukber di Masjid Syeikh Zayed Solo Rp960 Juta, 2 Katering Belum Dibayar
  4. Pengusaha Tekstil Berharap Aturan Pembatasan Impor Tak Direvisi, Ini Sebabnya

Berita Terbaru Lainnya

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya
Stres Bekerja Juga Sebabkan Sakit Punggung Loh!
Jangan Sampai Menyesal, Ini Tips Memilih Jasa Open Trip Saat Berwisata
Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya
India Punya Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Muat 235 Orang Sekaligus
Kiat Menjaga Kesehatan, Jaga Kualitas Waktu Tidur
3,3% Calon Dokter Spesialis di Indonesia Alami Depresi, Begini Cara Menjaga Kesehatan Mental
Job Seeker Inilah 15 Perusahaan dengan Pengembangan Karier Terbaik di Indonesia
Tak Cuma Paru-Paru, Peneliti Sebut Vape Juga Bisa Merusak Jantung
Berpotensi Cuan, 10 Ide Bisnis Ini Bisa Anda Jalankan Setelah Lebaran