Lifestyle

Mau Tahu? Ini Rahasia Bikin Perempuan Jatuh Cinta dan Setia

Penulis: Mia Chitra Dinisari
Tanggal: 14 Oktober 2021 - 22:17 WIB
Ilustrasi kencan - stylecaster

Harianjogja.com, JAKARTA - Jika Anda telah menemukan wanita yang sangat Anda sukai dan Anda ingin tahu cara membuatnya jatuh cinta kepada Anda, inilah hal-hal yang perlu Anda lakukan, dan kemungkinan dia tidak akan bisa menolak pesonamu! Cek di bawah ini seperti dilansir dari Bolde:

1. Jadikan dia prioritas

Tidak ada wanita yang ingin merasa bahwa dia hanyalah sebuah pilihan ketika Anda tidak memiliki hal yang lebih baik dalam hidup Anda. Jika Anda serius, tunjukkan padanya dengan meluangkan waktu untuknya tidak peduli seberapa sibuknya hidup Anda. Bagaimana dia bisa jatuh cinta dengan Anda ketika dia tidak merasa dia adalah bagian berharga dari hidup Anda?

2. Tunjukkan kasih sayang

Ini tidak berarti Anda harus bermesraan di depan umum. Pelukan sederhana setelah hari yang panjang di tempat kerja atau mengusap punggungnya saat dia merasa tidak enak badan akan membuatnya merasa dicintai dan dihargai. 

3. Hargai dia

Hargai setiap hal yang pernah dia lakukan untuk Anda. Jika dia membantu Anda atau membuatkan kopi untuk Anda ucapkan terimakasih, maka dia akan merasa Anda sangat menghargainya.

4. Beri pujian untuk hal kecil

Seorang wanita akan jauh lebih mungkin jatuh cinta dengan Anda jika dia merasa Anda benar-benar memperhatikannya. Beri tahu dia betapa pintarnya dia atau baik, dan cantiknya dia, maka dia akan mudah jatuh cinta pada Anda.

5. Jangan takut untuk terbuka

Seorang wanita tidak bisa jatuh cinta dengan Anda jika dia tidak mengenal Anda, bukan? Anda harus memiliki kecerdasan emosional dan kedewasaan yang cukup untuk dapat dan bersedia membiarkannya masuk untuk mengenal bagian diri Anda yang tidak dimiliki kebanyakan orang lain. Ceritakan padanya tentang masa kecil Anda, pengalaman sulit Anda, harapan dan impian Anda. Dia mungkin akan dengan senang hati membagikan kisahnya kepada Anda sebagai balasannya.

6. Belajar bahasa cintanya

Setiap orang mencintai secara berbeda, dan jika Anda ingin dia tidak hanya jatuh cinta kepada Anda, tetapi juga berpotensi menjalin hubungan jangka panjang dengan Anda, maka pelajari bahasa cintanya. Mungkin dia seseorang yang membutuhkan kasih sayang fisik tetapi tidak peduli dengan hadiah. Itu tugas Anda untuk mencari tahu dan bertindak.

7. Beri kejutan sesekali

Ini tidak harus berarti memberinya hadiah mewah atau merencanakan keluar malam yang gila. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti mengejutkannya dengan makanan favoritnya ketika dia mengalami hari yang buruk. Gerakan terkecil sangat berarti, terutama ketika dia tidak mengharapkannya.

8. Buat dia percaya dan mengandalkan Anda

Ini mungkin cara terbesar untuk membuat seorang wanita jatuh cinta dengan Anda. Dia harus bisa mengandalkan Anda dan memercayai Anda. Dia ingin tahu tidak hanya bahwa Anda tidak akan mengkhianatinya tetapi bahwa Anda akan ada untuknya ketika masa-masa sulit dan dia membutuhkan dukungan ekstra. Jadilah orang itu.

9. Buat dia tertawa

Sederhana dan tidak terlalu membutuhkan penjelasan, lakukan apa yang Anda bisa untuk membuatnya tersenyum. Dia akan berterima kasih untuk itu.

10. Jadilah suporter nomor satunya

Pada akhirnya, mitra terbaik adalah mereka yang mendorong satu sama lain untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Dorong dia untuk mengejar harapan dan impiannya dan lakukan apa yang Anda bisa untuk membantunya mencapainya. Dia akan melakukan hal yang sama untuk Anda sebagai balasannya, dan Anda tidak pernah tahu - Anda bisa saja menjadi pasangan kekuatan besar berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Berita Terkait

Dilarang Cerai, Desa Ini Punya Penjara Perkawinan untuk Pasangan yang Berkonflik
Curiga Terhadap Pasangan, Layanan Tes Kesetiaan Populer di Vietnam
Cara Cepat Move On dari Mantan, Sibukkan Diri!
6 Tips Hubungan Asmara Langgeng dan Happy Ending

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Begini Kata Dani Pedrosa Soal Pedro Acosta
  2. Lando Norris Duduki Pole Position pada Kualifikasi Sprint Grand Prix Cina
  3. The Sunan Hotel Anugerahkan Kartini Award kepada 2 Tokoh Wanita Kota Solo
  4. Fitur Lengkap, BRIMo Mudahkan Transaksi Pemudik saat di Kampung Halaman

Berita Terbaru Lainnya

Berikut Daftar Ucapan Hari Kartini yang Dirayakan Setiap 21 April
Lima Cara Memutihkan Gigi secara Alami
Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya
Stres Bekerja Juga Sebabkan Sakit Punggung Loh!
Jangan Sampai Menyesal, Ini Tips Memilih Jasa Open Trip Saat Berwisata
Ini Dia 20 Negara dengan Udara Paling Tercemar di Dunia, Indonesia Salah Satunya
India Punya Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Muat 235 Orang Sekaligus
Kiat Menjaga Kesehatan, Jaga Kualitas Waktu Tidur
3,3% Calon Dokter Spesialis di Indonesia Alami Depresi, Begini Cara Menjaga Kesehatan Mental
Job Seeker Inilah 15 Perusahaan dengan Pengembangan Karier Terbaik di Indonesia