Lifestyle

4 Zodiak Ini Sangat Mendambakan Keintiman dalam Hubungan

Penulis: Novita Sari Simamora
Tanggal: 21 Januari 2022 - 20:57 WIB
Ilustrasi sepasang kekasih dimabuk asmara. Ada beberapa zodiak yang menginginkan keintiman dalam hubungan - Freepik

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang mendambakan keintiman dan keromantisan saat menjalin hubungan percintaan. Keintiman bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Mengutip dari Pink Villa, Jumat (21/1/2022), ada beberapa orang yang merasa aman dan nyaman dengan keintiman. Simak beberapa zodiak yang mendambakan keintiman:

  1. Taurus

Zodiak Taurus tidak akan terburu-buru dalam hubungan mereka. Namun, begitu mereka berkomitmen dan semuanya, mereka memberikan hati mereka di tangan orang lain dan inilah yang mereka harapkan dari pasangan mereka - untuk terbuka dan benar dalam hubungan.

Romantis, sentuhan sensual, dan keintiman adalah hal-hal yang didambakan Taurus. Bagi Taurus, koneksi fisik dan tidak ada batasan jumlah pelukan dan ciuman adalah yang mereka inginkan.

  1. Cancer

Cancer sangat memperhatikan emosi. Lebih dari mereka mendambakan keintiman fisik, mereka berinvestasi dalam keintiman emosional dengan pasangan mereka. Mereka semua tentang romansa dan percakapan.

Cancer harus dapat sepenuhnya mengekspresikan dan membuat perasaan mereka dipantulkan kembali kepada mereka agar merasa aman, dicintai, dan terhubung dengan pasangannya. Sebuah hubungan emosional yang mendalam diperlukan untuk pemenuhan. Zodiak Cancer mendambakan pengalaman seksual, yang emosional, lembut dan lembut.

  1. Scorpio

Scorpio mungkin memiliki reputasi mendambakan hubungan fisik tetapi mereka adalah pecinta emosional, yang menginginkan keintiman emosional yang mungkin lebih kuat.

Scorpio cukup pilih-pilih tentang siapa yang mereka anggap memiliki ikatan ini. Bahkan jika mereka merasa tertarik pada seseorang, mereka tidak akan bertindak cepat, kecuali jika mereka mengenal orang itu dan mempercayainya. 

  1. Libra

Libra menyukai aspek komitmen, jadi mereka mencari pasangan potensial sejak usia dini. Mereka suka membangun hubungan intim dengan seseorang yang memiliki koneksi dengan mereka, daripada orang asing.

Mereka adalah pecinta ekspresif dan menyukai pengalaman erotis. Melalui hubungan intim mereka, mereka menemukan sisi yang berbeda dari diri mereka sendiri, dan mengembangkan kepercayaan diri yang lebih besar pada siapa mereka.

Tidak hanya ada satu cara di mana Anda bisa merasakan keintiman, dan itu tidak harus dari suami, istri, pacar atau pacar. Karena itu, Anda masih bisa merasakan keintiman itu saat masih lajang.

Kuncinya adalah membiarkan orang masuk. Sementara itu, semua zodiak menginginkan beberapa tingkat keintiman, keempat zodiak tersebut menginginkan kasih sayang ekstra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Berita Terkait

Cara Berhenti Mencintai Mantan dan Cepat Move On
Ini Langkah Membuat Pria Anda Tetap Jatuh Cinta
Kenali Seseorang Sedang Love Bombing Padamu, Ini Tanda-tandanya
Valentines Day, Gameloft Berbagi Kasih Sayang

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Berbagi Kebahagiaan, Tuntas Subagyo Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Sukoharjo
  2. Kabar Gembira Persis Solo, Irfan Jauhari Merumput Lagi setelah Absen Semusim
  3. Menang Pilpres, 9 Parpol Koalisi Indonesia Maju di Klaten Bertemu Bahas Pilkada
  4. Bawaslu: Jokowi Tak Langgar Netralitas Meski Bagi-bagi Bansos Jelang Pilpres

Berita Terbaru Lainnya

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus
Cara Iktikaf di Bulan Ramadan dan Keutamaannya
Kotak Kejujuran, Cara Unik Penduduk Shetland Inggris dalam Berbisnis
Minum Ramuan Jahe Cocok saat Puasa dan Kala Hujan
Berpuasa di Musim Hujan, Gunakan Ramuan Jahe untuk Memperkuat Daya Tahan Tubuh
Puasa Mengaktifkan Sel Autofagi Mencegah Penuaan Dini
Ibu Hamil Ingin Mudik, Ini yang Perlu Disiapkan
Awas Migrain Terkait Erat dengan Meningkatnya Risiko Stroke
Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia
Finlandia Negara Paling Bahagia Tujuh Tahun Berturut