Advertisement

FOTO AKSI KEPRIHATINAN : Jogja Ilang Roso

Desi Suryanto
Rabu, 06 Mei 2015 - 15:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
FOTO AKSI KEPRIHATINAN : Jogja Ilang Roso JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoSejumlah aktivis perempuan dari elemen Jaringan Perempuan Yogyakarta, One Billion Rising Yogyakarta, Perempuan Mahardika, dan Jaringan Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (JPPRT) menggelar konfrensi pers perihal aksi bertajuk Jogja Ilang Roso (Jogja Kehilangan Rasa) di kantor LBH Yogyakarta, Selasa (05/05 - 2015). Aksi ini merupakan bentuk keprihatinan atas dua kasus pembunuhan perempuan pada 28 April dan 2 Mei lalu dan mulai lunturnya kepedulian masyarakat akan sesama. Mereka

Advertisement

Foto aksi keprihatinan digelar sejumlah elemen untuk menyuarakan keberpihakan pada perempuan.

Sejumlah aktivis perempuan dari elemen Jaringan Perempuan Yogyakarta, One Billion Rising Yogyakarta, Perempuan Mahardika, dan Jaringan Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (JPPRT) menggelar konfrensi pers perihal aksi bertajuk “Jogja Ilang Roso” (Jogja Kehilangan Rasa) di kantor LBH Yogyakarta, Selasa (05/05/2015).

Advertisement

Aksi ini merupakan bentuk keprihatinan atas dua kasus pembunuhan perempuan pada 28 April dan 2 Mei lalu dan mulai lunturnya kepedulian masyarakat akan sesama. Mereka juga mengkritisi media yang mengabaikan rasa kemanusiaan seperti menuliskan identitas korban beserta orang tua secara mendetail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puncak Hari Tari, Ratusan Penari Meriahkan Jogja Joged di Museum Gunung Api Merapi

Sleman
| Selasa, 30 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement