Advertisement

God Bless Membuka Konser Volcano Rock Festival 2018 di Boyolali

Salsabila Annisa Azmi
Sabtu, 12 Mei 2018 - 21:26 WIB
Kusnul Isti Qomah
God Bless Membuka Konser Volcano Rock Festival 2018 di Boyolali Kerumunan penonton padati panggung saat God Bless tampil dalam Volcano Rock Festival 2018 di Stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (12/5/2018). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI-God Bless membuka konser Volcano Rock Festival 2018 di Boyolali, Jawa Tengah. Penonton pun berkerumun di depan panggung saat sang vokalis, Ahmad Albar mulai melantunkan lirik Lagu Kehidupan.

Bermandikan cahaya lampu merah dan kuning, para penonton ikut menyanyikan potongan-potongan lirik lagu tersebut. Tanpa basa-basi, akhir lagu langsung disambung dengan lagu Menanti Kejujuran. Di akhir lagu, sang bassis, Donny Fattah bersolo ria mengiringi awal lagu Getar Jiwa.

Advertisement

"Ini lagu yang ditunggu-tunggu, semua pasti pada tahu lagu ini, mari nyanyikan bersama, ini dia Rumah Kita," kata Ahmad sambil memberi aba-aba para penonton untuk melambaikan tangan, Sabtu (12/5/2018).

Lampu yang redup langsung menyala terang benderang saat Ahmad mulai menyanyikan lagu tersebut.

Penampilan God Bless pun dilanjutkan dengan lagu Syair Kehidupan, Panggung Sandiwara dan ditutup dengan lagu Semut Hitam. Di akhir penampilan mereka, Ahmad memberi selamat pada Pemerintah Boyolali atas terselenggaranya Volcano Rock Festival yang akan menampilkan grup musik hard rock terkenal di era 1990-an yaitu Europe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Pelajar SMP Jalani Tes Identifikasi Bakat Cabor Atletik di Stadion Tridadi

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement