Advertisement

SBY Acungkan 2 Jempol untuk Prestasi Indonesia di Asian Games 2018

Muhammad Ridwan
Selasa, 04 September 2018 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
SBY Acungkan 2 Jempol untuk Prestasi Indonesia di Asian Games 2018 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). - Antara/Yulius Satria Wijaya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan Presiden ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono memberikan apresiasi atas penyelenggaraan maupun partisipasi Indonesia dalam pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018.

 SBY sapaan akrab mantan orang nomor satu tersebut, mengunggah ucapan selamatnya melalui Twitter @SBYudhoyono, Senin (3/9/2018).

Advertisement

 SBY juga mengapresiasi prestasi atlet-atlet yang sudah berlaga dengan baik di Asian Games ke-18, dirinya mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya.

 "Prestasi Indonesia dalam Asian Games 2018 ini harus kita syukuri & acungi 2 jempol. Kita semua bangga *SBY*,” tulis SBY dalam Twitternya.

 Saya juga mengucapkan selamat, terima kasih & rasa bangga kepada para atlet, yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia *SBY*,” lanjut SBY.

 Tidak ketinggalan ucapan terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah membuat Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga tersebut.

 Menurutnya, Presiden Jokowi dan seluruh pihak yang terlibat berhasil membuat acara Asian Games 2018 sukses.

 Saya mengucapkan selamat & terima kasih kpd Presiden Jokowi & semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga Asian Games 2018 ini sukses besar *SBY*,” ucapnya.

 Sementara itu, SBY mendukung ide Presiden Jokowi yang akan membuat Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 mendatang.

 SBY menambahkan bahwa ide tersebut perlu menjadi perhatian bersawa agar impian tersebut dapat terwujud.

 Ide Presiden Jokowi untuk mencalonkan Indonesia sebagai tuan rumah Olimpiade 2032 menurut saya baik & perlu menjadi atensi kita semua,” ujarnya

 Insya Allah suatu saat kita bisa jadi penyelenggara Olimpiade, kalau kita berikhtiar bersama *SBY,” lanjut unggahan SBY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Peroleh Kuota Transmigrasi untuk 16 KK di 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement