Advertisement

Sandiaga: Tren Pilpres Seperti Pilgub DKI

Newswire
Selasa, 22 Januari 2019 - 00:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sandiaga: Tren Pilpres Seperti Pilgub DKI Sandiaga Uno. - Antara/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SIDOARJO--Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno merasa tren pemilihan presiden (Pilpres) kali ini sama dengan pemilhan gubernur (pilgub) DKI lalu yang saling bekerja sama. 

"Kalau melihat trennya, saya merasakan [pilpres 2019] seperti Pilgub DKI yang saling bekerja sama, bersinergi dengan isu masalah ekonomi," katanya seusai memberikan pembekalan kepada relawan Prabowo-Sandi di salah satu hotel di Kawasan Juanda, Sidoarjo, Jatim, Senin (21/1/2019) malam.

Advertisement

Ia mengemukakan, saat ini masih ada 86 hari lagi untuk meraih peluang dan juga potensi mengingat saat ini masyarakat banyak yang menginginkan perubahan terutama dalam bidang ekonomi.

"Dan Prabowo-Sandi memiliki beberapa langkah strategis untuk mewujudkan itu, di antara program swasembada pangan yang sangat cocok dirasakan masyarakat," ucapnya.

Selain itu, kata dia, program lainnya yang diberikan adalah membuka lapangan kerja serta memberdayakan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang diharapkan bisa menambah semangat para relawan yang belum menentukan pilihan.

"Perjuangan ini untuk anak cucu, dan kami fokus untuk perbaikan ekonomi. Untuk mengejar itu, kinerja relawan diperlukan, termasuk dari emak-emak," ujarnya.

Selain kerja keras, dirinya juga mengajak kepada relawan untuk bekerja ikhlas dan tuntas untuk memenangkan pasangan ini.

"Kerja tuntas tidak berhenti, sampai tempat pemungutan suara ditutup. Itu harus dijaga, ditongkrongi sampai darah penghabisan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement