Advertisement

BTP Anggap Kisahnya di Penjara Sebagai Semedi

Ni Putu Eka Wiratmini
Jum'at, 08 Februari 2019 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
BTP Anggap Kisahnya di Penjara Sebagai Semedi Basuki Tjahaja Purnama alias BTP tiba di kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2/2019) - Bisnis.com/Ni Putu Eka Wiratmini

Advertisement

Harianjogja.com, DENPASAR - Basuki Tjahaja Purnama atau BTP berbagi pengalaman salah satunya tentang kehidupan di dalam penjara.  Hal itu dilakukan ketika ia mengunjungi kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2/2019).

Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama sekaligus Sekretaris Dewan Pertimbangan DPD PDIP Bali mengatakan bahwa BTP, sapaan Basuki, juga berbagi pengalaman tentang hal lain.

Advertisement

"Dia sharing pengalaman selama ada di tempat semedi [penjara] selama 600 hari, anggaplah tempat semedi," kata Adi Wiryatama di kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2/2019).

Dalam pertemuan tersebut, BTP mengaku bahwa kehidupan di penjara telah memberikannya pengalaman. Kini BTP mengaku telah memiliki hidup yang baru.

"Katanya kalau tidak ada pengalaman ini [dipenjara], dia bisa masuk penjara dengan cara lain, katanya, saya ahok yang kapok," ujarnya.

Sebagai anggota, lanjut Adi, BTP akan diajak bertukar pikiran. BTP juga menawarkan pengalaman agar calon legislatif tetap dekat dan menjunjung konstituen meskipun sudah terpilih. 

"Yang penting bagi saya dia menunjukkan minat menjadi anggota PDI Perjuangan, dia memilih partai yang ideologis searah dengan pemikiran dia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement