Advertisement

Ma'ruf Amin : Indonesia Punah, Memangnya Dinosaurus

Newswire
Sabtu, 30 Maret 2019 - 18:47 WIB
Sunartono
Ma'ruf Amin : Indonesia Punah, Memangnya Dinosaurus Ma'ruf Amin. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, DEPOK--Cawapres nomor urut 1 Maruf Amin kembali menyindir pernyataan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, yang mengatakan Indonesia bisa bubar pada tahun 2030. Sindiran tersebut dilontarkan Maruf Amin saat berkampanye di Kota Depok, Jawa barat, Sabtu (30/3/2019).

"01 [Jokowi–Maruf Amin] harus menang. Kenapa harus menang? Karena membuat Indonesia maju, bukan Indonesia bubar dan Indonesia punah, memangnya dinosaurus," kata Maruf Amin.

Advertisement

Maruf menuturkan, kalau ia dan Jokowi memenangkan Pilpres 2019, maka keduanya akan membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera. Ia meyakini hal itu terjadi, karena Capres Jokowi adalah petahana dan diklaimnya sudah banyak berbuat untuk memajukan bangsa.

"Pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk bangsa ini, bukan sekadar janji dan bukan omdo, tapi bukti," tegas pria yang akrab disapa abah ini.

Maruf juga menegaskan, informasi bahwa kalau dia dan Jokowi menang pilpres maka azan dilarang, kementerian agama dibubarkan, adalah tidak benar. "Buktinya saya ini kiai. Kok tak paham-paham, kapan pahamnya ente?” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BKKBN DIY Lantik P3K, Gunungkidul Dan Kulon Progo Tambah Penyuluh KB

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement