Advertisement

AHY Menghadap Presiden Jokowi, Prabowo Akan Bertemu SBY

Newswire
Kamis, 02 Mei 2019 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
AHY Menghadap Presiden Jokowi, Prabowo Akan Bertemu SBY Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) menyampaikan keterangan pers bersama kepada wartawan usai pertemuan tertutup di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). - Antara/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan bertemu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sekaligus menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Jumat (6/2/2019).

Rencana pertemuan kedua tokoh itu diungkap politikus Partai Demokrat, Andi Arief melalui akun Twitter @AndiArief__ pada Kamis (2/5/2019). Prabowo disebut Andi sudah memberitahu akan menjenguk Ani sejak dua hari yang lalu.

Advertisement

“Dua hari yang lalu Pak Prabowo menyampaikan bahwa besok beliau akan menjenguk Ibu Ani di Singapura. Tentu bersilaturahmi juga dengan Pak SBY,” tulis Andi.

Ani harus menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura karena mengidap kanker darah. Sebelumnya Prabowo juga sempat menjenguk Ani yang tengah menjalani pengobatan pada Februari silam. Namun saat itu Prabowo tidak bisa berinteraksi secara langsung dengan Ani lantaran kondisi kesehatannya yang mengharuskan istri SBY itu dirawat di ruang yang steril.

Hari ini, putra dari SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi Istana Merdeka untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

AHY mengatakan selama pertemuannya bersama Jokowi, keduanya berbicara soal banyak hal, termasuk saling melemparkan pandangan pasca Pemilu 2019.

“Kita berharap pasca 17 April 2019 hari pencoblosan yang sudah kita lalui bersama. Mudah-mudahan kita semuanya bisa tenang, sabar melihat situasi perkembangan sekaligus juga mari sama sama kita menjadi masyarakat yang dewasa dalam demokrasi yang sehat,” ujar AHY seusai berbincang-bincang dengan Jokowi di Istana Merdeka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Manfaatkan Sampah Rumah Tangga, Kelurahan Cokrodiningratan Latih Warga Bikin Kompos dengan Biopori

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement