Advertisement

Polisi Tangkap Bos PT Krishna Alam Sejahtera Klaten

Taufik Sidik Prakoso
Rabu, 17 Juli 2019 - 12:57 WIB
Sunartono
Polisi Tangkap Bos PT Krishna Alam Sejahtera Klaten Taufiq Sidik Prakoso Direktur PT Krishna Alam Sejahtera, Al Farizi, diborgol kedua tangannya ketika Kapolres Klaten, AKBP, Aries Andhi, memberikan keterangan di ruang kerjanya, Rabu (17 - 7).

Advertisement

Harianjogja.com, KLATEN – Bos PT Krishna Alam Sejahtera, Al Farizi, ditangkap aparat Satreksrim Polres Klaten, Selasa (16/7/2019) malam. Al Farizi dilaporkan mitra perusahaan yang berada di Dukuh Kringinan, Desa Kajen, Kecamatan Ceper itu lantaran merasa tertipu investasi yang ditawarkan perusahaan.

Personel Satreskrim yang menangkap Al Farizi tiba di Mapolres Klaten menumpang tiga mobil, Rabu (17/7/2019), sekitar pukul 09.50 WIB. Dengan kedua tangan diborgol pada bagian belakang, Al Farizi langsung digelandang ke dalam mapolres.

Advertisement

Sempat terjadi kericuhan di lobi Mapolres Klaten ketika salah satu mitra PT Krishna Alam Sejahtera menyemprotkan air ke Al Farizi. Kericuhan berlangsung singkat dan Al Farizi terus dibawa ke ruang kerja Kapolres. Al Farizi masuk ke mapolres mengenakan celana jeans pendek, kaus oblong, mengenakan masker, dan tanpa alas kaki. Pria itu hanya menunduk ketika digelandang ke ruang kapolres.

Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi, mengatakan Al Farizi ditangkap bersama keluarganya pada Selasa (16/7/2019) malam di wilayah Bogor, Jawa Barat. "Dia ditangkap di salah satu SPBU di Bogor," kata Kapolres kepada wartawan di ruang kerjanya.

Kapolres menjelaskan pengejaran terhadap Al Farizi sudah dilakukan sejak Minggu (14/7/2019). "Yang bersangkutan melarikan diri dan selama ini berpindah tempat. Tim mengamankan bersangkutan beserta keluarganya," kata dia.

Dari ruang Kapolres, Al Farizi langsung dibawa ke ruang Satreskrim untuk dimintai keterangan penyidik. Informasi yang dihimpun, Al Farizi ditangkap beserta istri dan satu anaknya yang juga dibawa ke Polres Klaten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement