Advertisement

Siap-Siap Sedih, Didi Kempot Sarankan Penontonnya Bawa Tisu saat Konangan Concert

Newswire
Jum'at, 20 September 2019 - 21:57 WIB
Bhekti Suryani
Siap-Siap Sedih, Didi Kempot Sarankan Penontonnya Bawa Tisu saat Konangan Concert Penyanyi Didi Kempot menghibur peserta Jalan Sehat dan Pengundian Hadiah Bank Bapas 69 Magelang di Lapangan drh. Soepardi Kota Mungkid Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (24/3)./ Ist - Bank Bapas 69 Magelang

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pedangdut campursari Didi Kempot siap menghibur penggemarnya di Jakarta.

The GodFather of Broken Heart atau biasa dipanggil Didi Kempot siap meriahkan Konangan Concert di kawasan SCBD, Jakarta malam ini, Jumat (20/9/2019). Sukses menyuarakan Sobat Ambyar di banyak kota Indonesia, Didi Kempot akan membawakan konsep yang berbeda.

Advertisement

Didi Kempot akan membawakan 12 lagu dalam Konangan Concert. Tak lupa lagu yang sedang viral, yaitu Pamer Bojo pun ikut dinyanyikannya. Lagu yang dibawakan selama konser malam nanti beraransemen orisinal.

Didi Kempot sebagai artis utama malam ini. Penampilan Feel Koplo sebagai icon dari milenial yang viral saat ini akan membuka acara. Didi Kempot mengajak semua penonton agar bisa terbuka pada dirinya atas kegalauan yang dirasakan.

"Saya kalau galau justru produktif. Tapi ya nggak enak galau terus ya, makanya harus dilepaskan lewat karya, lewat lagu," ucap Didi kempot.

Tak hanya Feel Koplo yang hadir di Konangan Concert, penyanyi Cita Citata, serta Siska JKT48 pun hadir berkolaborasi bersama Didi Kempot.

Tiket konser ini sudah terjual habis. Promotor pun tak menyangka antusiasme yang begitu banyak. Itu artinya, lagu tradisional pun kini bisa dinikmati siapa pun oleh kalangan apa pun.

"Ada yang datang dari Betawi nggak tahu lagu saya, tapi mau nonton konser saya. Itu saya sangat tersanjung sekali. Lagu tradisional sudah bisa meluas ke kancah internasional nantinya," ujar Didi Kempot.

Dirinya pun menambahkan, malam nanti dirinya optomistis “mengambyarkan” penonton yang hadir di konser. Tak lupa dirinya mengimbau bagi para penonton untuk membawa tisu agar bisa bergalau bersama-sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : iNews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

10 Kandidat Kepala Daerah Kulonprogo Melamar ke Golkar, Ada Mantan Bupati hingga Ketua Partai

Kulonprogo
| Rabu, 24 April 2024, 16:52 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement