Advertisement

Tudingkan Tangan ke Arah Emil Salim, Politikus PDIP Arteria Dahlan Dibully Warganet

Sunartono
Kamis, 10 Oktober 2019 - 16:17 WIB
Sunartono
Tudingkan Tangan ke Arah Emil Salim, Politikus PDIP Arteria Dahlan Dibully Warganet Areria Dahlan - Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Arteria Dahlan mendadak terkenal setelah menjadi narasumber di salah satu stasiun televisi swasta. Warganet mengecamnya tidak hanya melalui twitter namun juga di kolom komentar akun instagram pribadinya.

Anggota DPR RI dari Jawa Timur itu mendadak terkenal karena aksinya yang menuding-nudingkan tangan ke arah mantan menteri era Orde Baru Emil Salim. Tindakan itu dinilai tidak sopan karena Profesor Emil Salim berusia lebih tua, selain itu Arteria tampak tidak bisa mengendalikan emosinya.

Advertisement

Di kolom komentar akun instagram @arteriadahlan dibanjiri komentar miring warganet yang tidak setuju dengan tingkah politisi PDIP tersebut. Tak hanya itu, Arteria juga menuduh menteri era orde baru itu sebagai orang yang sesat.

“Menjadi Narasumber di acara @matanajwa dengan tema “RAGU RAGU PERPU” dengan para narasumber yang hebat, ada Bapak Johny Plate, Bapak Supratman Andi Agtas, Bapak Emil Salim, Bapak Feri Amsari & Bapak Djayadi Hanan,” tulis Arteri Dahlan di akun @arteriadahlan.

Unggahan itu hingga Kamis (10/10/2019) siang mendapatkan 2.628 komentar yang sebagian besar menyayangkan tindakan Arteria saat menjadi narasumber di acara tersebut. 

“Berilmu belum tentu beradab, beradab sudah pasti berilmu…,” tulis akun @nunu_chaca di kolom komentar yang menyindir Arteria dahlan.

“Ngefollow cuma buat nyinyirin doang, abis itu unfoll lagi. Salah siapa minta dinyinyirin,” tulis akun @nadiaclln yang ikut berkomentar di instagram Arteria.

Arteria Dahlan juga menjadi trending topic di twitter atas tindakannya tersebut. Sebagian besar warganet membully atas sikap emosional dalam melakukan debat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

TPA Piyungan Ditutup Permanen Besok! Semua Depo Sampah Kota Jogja Hari Ini Dikosongkan

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement