Advertisement

Seluruh Kepala Daerah Akan Dikumpulkan Untuk Satukan Visi Pembangunan dengan Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Setyo Aji Harjanto
Selasa, 05 November 2019 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Seluruh Kepala Daerah Akan Dikumpulkan Untuk Satukan Visi Pembangunan dengan Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Suasana lepas sambut Menteri Dalam Negeri antara Tito Karnavian dan Tjahjo Kumolo di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Rabu (23/10/2019). - Bisnis/Rayful Mudassir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Rakornas ini digelar guna menyamakan Visi Pembangunan 2020 - 2024 pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Rakornas tersebut diselenggarakan pada pada Rabu (13/11/2019) di Sentul, Jawa Barat.

Advertisement

"Sebagai informasi, nanti tanggal 13 November 2019 di SICC Sentul Bogor, mendagri akan mengundang semua gubernur, wali kota/bupati, kapolda, kapolres, kajati maupun kajari, pangdam, danrem, dandim serta ketua DPRD provinsi, ketua DPRD kabupaten/kota se-Indonesia untuk rakor tentang Penyamaan Visi Pembangunan 2020 - 2024 ke depan," kata Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar dalam keterangan resmi, Selasa (5/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi dan Ma'ruf dijadwalkan memberikan arahan bersama empat menteri koordinator, menteri terkait, unsur pengawas, aparat penegak hukum, dan keamanan nasional.

"Akan ada arahan Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden, para menko, beberapa menteri dan kepala Badan Penanaman Modal, Ketua BPK, kepala BPKP, ketua KPK, jaksa agung, kapolri, dan panglima TNI," jelas Bahtiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Disdikpora Bantul Gunakan Zonasi Padukuhan untuk PPDB SD dan SMP

Bantul
| Minggu, 12 Mei 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement