Advertisement

Persiapan Persalinan, Ibu Negara dan Selvi Ananda Tiba di Rumah Sakit

Newswire
Jum'at, 15 November 2019 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Persiapan Persalinan, Ibu Negara dan Selvi Ananda Tiba di Rumah Sakit Istri Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menghadiri Festival Jajanan Tradisional The Sunan Hotel, Laweyan, Selasa (29/10/2019). - Solopos/Ichsan Kholif Rahman

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Ibu Negara Iriana Joko Widodo tampak  mendampingi menantunya, Selvi Ananda, ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Jumat (15/11/2019), yang sedang mempersiapkan persalinan anak kedua Selvi dengan Gibran Rakabuming Raka.

Mereka tiba di rumah sakit pukul 09.15 WIB. Hingga saat ini pengamanan di kompleks rumah sakit diperketat. Petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tampak berjaga-jaga di halaman rumah sakit.

Advertisement

Selain Paspampres, ada petugas Satuan Polisi Pamong Praja, polisi, dan polisi militer yang berjaga-jaga di luar gedung rumah sakit.

Anak kedua Selvi dan Gibran diperkirakan lahir dalam waktu dekat. Belum ada keluarga yang memberikan keterangan mengenai kelahiran anak mereka.

Sementara itu, pihak rumah sakit memastikan tim dokter yang menangani kelahiran anak kedua Selvi dan Gibran masih sama dengan yang menangani kelahiran anak pertama mereka, Jan Ethes.

Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta Mardiyanto mengatakan bahwa anggota tim dokter yang akan menangani persalinan Selvi antara lain dr Soffin Arfian. Selain itu, menurut dia, tim dokter kepresidenan juga akan ikut menangani.

Sebelumnya, Gibran mengatakan bahwa dia akan mengosongkan jadwal perjalanan ke luar kota karena ingin fokus menunggu persalinan sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement